4 Trend Rambut Pria Yang Bikin Para Wanita Jatuh Hati..

Hello..para pria..gimana hari-hari kalian..??? Have a great day boy..!!!

Udah tahun 2014 nih, ternyata gag cuman para perempuan aja yang pada nyari referensi trend terbaru, pria juga perlu dan menurut bebera permintaan mimin tetangga sebelah, maka terciptalah tulisan ini. Setelah gue searching-searching dan ngadain beberapa survey kecil-kecilan, trend 2014 masih juga gag beranjak terlalu jauh dari tahun lalu..

Yukk..cari tahu disini apa aja trend rambut terkini yang bikin para cewek kesengsem.

sealkazzsofware

Rambut Cepak

Rambut pendek yang dipotong rapi gini, ala-ala style kantoran bikin cewek-cewek pada ngelem terus. Selain keliatan klinis pria dengan potongan rambut cepak modern ini punya kesan yang dewasa, berwibawa dan punya jiwa yang hangat..#Eaaaa..

Model Rambut Pria panjang 4

Rambut Panjang

Bukan berarti gondrong loh sob, tapi yang gue maksud rambut panjang dengan style modern ini cocok untuk pria berjiwa urban, rambut dengan potongan kaya gini bikin tampilan loe lebih stylish.

Model Rambut Pria Pendek spike 4

Rambut Spike

Rambut pendek pria ini cocok banget buat loe yang pengen keliatan lebih fungky dan energik, lelaki dengan potongan rambut pendek spiky dimata para wanita keliatan jantan alias cowokkk buangett..hehe..

undercut-slight-long-hair-sidomiModel Rambut Pria Tipis Samping

 

 

 

 

 

 

 

Undercut

Model rambut pria, tipis samping..emang lagi booming banget di tahun lalu, nyatanya masih banyak para pria di tahun ini yang rame-rame ke salon cuman untuk dapetin rambut ala style Beckham ini, kalo menurut para pria potongan rambut kaya gini keliatan gaul ternyata sama halnya dengan pandangan wanita, menurut para perempuan potongan kaya gini keliatan sexy banget.

Gimana nih para kaum adam tertarik buat ganti tampang..??? Ooppss..maksud gue ganti style rambut..hehe..yang pasti satu tips dari gue, dengan adanya trend bukan berarti loe bisa sah-sah aja motong rambut sesuka hati. Alhasil bisa-bisa pasangan malah ilfil ngeliatnya, jadi sebelum potong ada baiknya pilih salon yang tepat dan konsultasikan dulu ama kapsternya, model rambut yang dipilih udah sesuai atau nggak buat loe..biar gag salah potong dan menyesal kemudian..wkwk..

Selamat mencoba sob..!!!

(Sumber Gambar : Sealkazzsofware, Sidomi)

Posted on January 15, 2014, in Fashion, Man Corner. Bookmark the permalink. 102 Comments.

    • ini beneran mas saya punya temen rambutnya agak ikal..trus dipotong cepak spiky..keliatan lurus kang..kliatan kece..!!
      tapi klo emang susah lurusnya pake gel ato bonding kang opsi trakir..
      mengatasi rambut brintik..wkwkwkwk..

      Like

  1. walah..gondrong gak ada,ya.. 😦

    potong rambut,ah.. 😉

    Like

  2. gondrong dikantor gw jadi favorit cw2 loh…rata2 cowoknya botak2…

    Like

  3. saya rambutnya kayak aril waktu di peterpan,,,nah loh itu gmna,,,,sista,,,,????

    Like

  4. Ane botak kang… Eh apa sis nih…???
    Badan ane gede soalnya, macam indro warkop, jd merasa pede dengan botak, malah ga pede kalo ane berambut, berasa kaya om om nakal 😀
    juga biar ga ada yg lirik…. Biasanya cewek takut dengan cowo botak berbadan tinggi besar macam beruang…..

    Like

  5. Wow…
    Lg bayangin ane yg botak, gede, jenggotan, pk baju pink… Ngeriiii

    Like

  6. GA JAMIN..yg pling mnunjang tuh tampang..botak klo tampangnya kaya model2 d atas ud pasti cw klepek3..!! rambut ud ngikutin tren klo tampangnya ca’ur cw malah tambah Eneg liatnye..!!

    Like

  7. hahaha..ttuuulllllll

    Like

  8. top ! Ane pake model pertama, cepak. Coz rapi+praktis. Alis sedikit tebal. Bbrp kali malah dikira perwira muda kepolisian. Hahahaha..tambah lebarlah senyum pasangan..

    Like

  9. liat gambar kedua serasa lg ngaca… :mrgreen:

    Like

  10. liat gambar kedua serasa lg ngaca :mrgreen:

    Like

Leave a comment