Curhatan Sohib, Dibantu Yaaa..

Guys..

Salah seorang sohib..lagi tersandung kasus cinta nih friend’s..di suatu petang nan mencekam, dengan aroma kamboja ^woo..doi curhat ke gue tentang kasus cintanya yang agak berat penuh dilema kaya sinetron-sinetron remaja..hehe..

suka sama kamu

Ajang curhat makin memanas, saat doi gag bisa berkutik ama trauma mendalam yang bikin dia gag bisa move on..buat ngejalanin hubungan kedua..#Eaa..

Padahal saling suka tapi saat pacaran justru takut kalau masalah yang sama bakalan terulang lagi, berdua lebih mutusin buat jadi temen akrab..karena sama-sama punya trauma masa lalu..

Well..gimana ya cara menyikapinya..?? dibantai ya kaka..*upss..dibantu ya kaka..wkwkwk..come on share..!!!

Posted on February 24, 2014, in Come On Share, Man Corner, Relationship, Women Corner. Bookmark the permalink. 59 Comments.

  1. Achmad Sya'roni F

    udah jadiin aja

    Like

  2. Kayak’nya siapa ya πŸ˜€

    Like

  3. langsung merit aja….

    Like

  4. Sohib apa yang nulis yaaa πŸ˜€

    Like

  5. Yang biasa saling curhat biasanya saling mengerti satu dengan lainnya….. apa salahnya jika dicoba serius……

    Like

  6. kalau menurut saya jalanin aja, kalau memang benar suka sama suka kenapa harus melihat masa lalu, lebih baik lihat masa depan, buka lembaran baru lagi, untuk hidup lebih baik lagi.

    Like

  7. Semua kembali ke niat masing-masing, pengalaman masa lalu jadikan motivasi untuk berbuat yang lebih baik. Esok hari siapa yang tahu? πŸ˜€

    Like

  8. Lebih baik “traumanya” dan “masalalunya” dijual aja di toko bagusdotcom,hehe… Biar bisa move on menyongsong Indonesia yang adil dan beradab… Merdeka…!!!! πŸ˜€
    http://warungasep.wordpress.com/2014/02/24/pencurian-motor-di-kantor-bale-kota-tasikmalaya-terekam-cctv/

    Like

  9. jika ada nyali dijual di tokobagus, harga berapapun akan ku beli…

    *yang murah aja tapi… :mrgreen:

    Like

  10. Bikin kisah cinta loe lebih indah. Jangan yang biasa-biasa doang. Awalnya sulit-sulit gitu ceritanya. Biar awalnya begini. Terus kalian tetap menjaga komunikasi. Sampai suatu saat si cewek beralih cintanya sama orang lain tanpa sepengetahuan si cowok, tapi si cowok tau diam-diam. Dan si cowok tetap jaga komunikasi sebagai sahabat. si Cowok tetap santai dan sibuk dengan kerjaannya. si Cowok berharap ada wanita seperti sahabatnya itu. si Cowok gak mau mengganggu hubungan cinta sahabatnya itu. si Cowok akhirnya melabuhkan cintanya ke orang lain juga. Tapi ujung2nya gak cocok. Eh si cewek juga gak cocok sama pelabuhan cintanya tadi. Tau akhir ceritanya? si Cowok coba kirim email, apa kabarnya sahabatnya itu. Asik ngobrol, curhat, dannnnnnn langsung minta tolong si babe buat lamar si cewek tersebut T_T

    Like

  11. Teman yang baik adalah teman yang mau minjamkan kita duit
    di saat kita dalam keadaan terjepit walaupun dia juga lagi sulit
    hehehee
    http://yudha79.wordpress.com/2014/02/24/bikin-ninja-2tak-makin-irit-bensin-2/

    Like

  12. absen wae lah πŸ™‚

    Like

  13. sebagai orang yg anti pacaran ,usul saya gimana langsung lamaran saja adik…

    Like

  14. lempar kooin aja, kalo yng muncul gambar jadian, kalo yg muncul angka ndak jadian wkwkwk

    Like

  15. Sohibnya sejenis atau lawan jenis nih? Kalo lawan jenis bukannya ketemu jalan keluar, malah diajak jalan ke luar πŸ˜†

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: