Advertisements

Dua Trend Sepatu Ini, Menurut Para Boys ???

slippers-sepatu pria terbaru espadrilles-sepatu keren

Gimana nih boys menurut loe dengan dua model sepatu diatas..??? Keduanya sama-sama jadi trend sepatu terbaru loh..!!!

Setuju, Pengen pake, Antik, Gag banget, Pengen Punya, Gemesin or what..??? Jangan lupa kasih alasannya ya..Come on share..hehehe..

(Sumber Gambar : Lyst)

Advertisements

Posted on March 9, 2014, in Come On Share, Fashion, Man Corner. Bookmark the permalink. 60 Comments.

  1. buat orang yg pengen tampil beda boleh saja tapi kalo gw malah gak suka ya model nya, terlalu gimana gitu..

    Like

  2. yg atas boleh tuh, ttp yg bawah oke juga….bingung
    sandal gunung saja wis hehehehe

    http://rideralam.com/2014/03/09/suzuki-stress-frustasi-atau-brilian-nih-njkb-koq-murah-bener/

    Like

  3. kurang macho modelnya,,,,

    Like

  4. Ora minat sis, kalo dikasih ya baru saya berminat hahaha πŸ˜†
    http://tegean.wordpress.com/2014/03/08/edisi-kangen/

    Like

  5. ane pake sendal jepit aja 😎

    Like

  6. modelnya gk sreg bgt,

    Like

  7. Sepatunya hobbit di lord of the ring 😯

    Like

  8. Wah.. sepatu modele kok aneh

    Like

  9. Bonn Djoovy CBSF

    klo ane cuma punya sepatu new balance…

    Like

  10. wah aku selalunya pake BOOT
    tepatnya malah safety shoes

    Like

  11. tergantung atasannya… Mau dipadukan sama apa, kalo mau keren tp rada “anteng” ya espadrilles…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: