Pria & 8 Cintanya (Part 1)

Sih doi udah ngasih sinyal setelah loe terima ternyata cuma PHP (Pemberi Harapan Palsu)..Gaswatt banget kan friend’s, begitu gue cari tahu penyebabnya, ternyata eh ternyata, menurut beberapa penelitian, pria bakal ngalamin minimal 5 dari 8 jenis jatuh cinta di bawah ini. Jadi biar gag ketipu lagi, kenali jenis-jenis jatuh cinta yang pernah atau bakal dialamin pria biar gag salah tanggap saat loe liat sinyal cinta dari dia. Biar loe bisa nyikapin sikap sih doi dan buat hubungan jadi makin lancar jaya..

man with love

Cinta Monyetcinta monyet Jangankan pria, gue atau loe semua mungkin juga pernah ngalaminnya. Inilah saat pertama kali pria mengangumi kecantikan lawan jenisnya. Bisa dialami saat masih TK, SD, atau awal masuk SMP. Biasanya, pria gag segan buat nyeritain kejadian ini pada siapa pun, termasuk loe. Tapi bukan maksud membuat cemburu lho, karena mereka hanya menganggap ini sebagai cerita lucu atau konyol.

Tips cinta: Bila suatu saat ia bertemu atau nyeritain tentang cinta monyetnya, tanggapin aja dengan santai. Anggap aja doi lagi mengenang masa-masa jayanya waktu cinta ma monyet..^upps..maksud gue cinta monyet..wkwkwkwk.. Biasanya mereka pengen pamer, jadi jangan keburu marah karena cemburu bisa buat si doi enggan terbuka lagi.

pria cinta seleb idolaCinta Ama Seleb Idola
Di usia berapa pun, pria bisa aja ngalamin hal ini. Yang ngebedain ama perempuan, si doi bakal jujur atau gengsi  buat ngakuin, hehe.. “Yang pasti, berfantasi dengan salah satu seleb perempuan pasti pernah ia alami,” Hayo seleb siapa nih yang paling sering di fantasiin..???? kelihatannya personel JKT 48…hehehe

Tips cinta: Ngedenger dia muja-muja si seleb setinggi langit sampai ngatain bahwa seleb tersebut adalah idamannya memang bikin gerah. Tapi, marah juga gak ada gunanya. Yaah, namanya juga seleb, si dia  juga sadar kalau khayalan itu gag bakal jadi kenyataan. Nah, daripada bertengkar untuk urusan yang gag jelas, loe bisa ganti ngebanggain seleb pria idaman loe. Simpel. Sanking getolnya dan gag ada yang mau ngalah finally keduanya pacaran dah ma poster seleb kesayangan..wkwkwk..

Karir Adalah Segalanya
Inilah jatuh cinta yang paling banyak dialami para pria di rentang usia 23-30 tahun. Yaitu fase di mana pria sedang asyik-asyiknya menikmati gaji, memanjakan diri sendiri, Dan enggan berkomitmen. Lebih banyak menghabiskan waktu untuk hobi atau hangout bareng teman-temannya. Bila tak punya target cepat nikah, sebagian besar dari mereka akan menganggap sebuah hubungan sebagai masalah dan percobaan, Bila ia merasa cocok, maka ia akan mempertahankannya. Bila tidak, ia pasti akan beralasan “Aku belum mau pacaran atau mikirin nikah nih, masih fokus di karier.” Fase ini juga dialami pria lajang di usia 38-42 tahun.

pria cinta karirnya

Tips cinta: Jangan minta ia memilih antara loe dan karier atau hobinya. Bisa-bisa hubungan bakal berantakan  di tengah jalan. Untuk bisa langgeng, coba deh dukung dia untuk bisa lebih sukses. Misalnya aja cari tahu kegiatannya di kantor dan beri semangat. Sekali-kali ikut gabung di komunitas hobinya dan berusahalah menikmati. Semakin merasa didukung, si dia bisa semakin lengket. Tapi kalo loe keburu-buru dan ikut dikejar target karena doi sama sekali fokus di kariernya lebih baik putar haluan dan cari pria yang siap dengan komitmen.

I’m Think I’m Special
Diperlakukan spesial atau dilayani oleh lawan jenisnya bisa membuat pria merasa tersanjung. Tak heran kalau para pria mudah tertarik dengan sikap para pramugari, spg sekseh, atau perawat perempuan (yang sebenarnya emang bertugas untuk  ngasih servis pada setiap pengunjung). Ternyata pria GR-an juga ya..wkwkwk..

think specialTips cinta:  Selama masih sebatas kontak mata, jenis ‘jatuh cinta’ ini wajar dialami banyak pria. Bahkan, saat jalan di mali pun matanya bisa terpana kalo ada cewek cantik lewat. Normal kok. Namun bila hubungan tersebut sudah berlanjut misalnya tuker-tukeran  nomor telepon, ngirim pesan singkat, atau malah saling telpon, jatuh cinta sesaat ini udah masuk ke tahap yang lebih serius. Perlu waspada kalau si dia adalah kekasih loe. Iket pake rantai..xixixi..

Stay info seru ini di (Part 2)..

(Inspiring & Sumber Gambar : Chick-Fortheloveofbeards.blogspot.com-www.dvice.com-www.dw.de-The100percentyou.com-Member1stblog.org)

 

Posted on March 10, 2014, in Man Corner, Relationship, Women Corner. Bookmark the permalink. 61 Comments.

  1. tunggu part duanya ajaaahh

    NJKB V Storm udah keluar, moge suzuki buat lawan ER6-versys nih! 😀

    Suzuki V Strom, tandingan ER6 dan Versys, udah keluar NJKB ya lhoo!

    Like

  2. Cinta diri sendiri ada??

    Pilihan Mobil bekas, kendaraan keluarga dengan harga terjangkau! (Maret 2014) http://t.co/DNhNtr15OZ

    Like

  3. di tunggu kelanjutannya… 🙂

    Like

  4. bersambung yakk..kayak harry potter

    Like

  5. beginilah cinta, penderitaanya tiada akhir

    Ingin tampil beda malah hangus

    Like

  6. cinta ituuuuuuuuuuuuuuuu
    C I N T A

    Like

  7. jadi pacar melody….ngimpi 😀

    Like

  8. Yang penting cinta itu tepat karena sama agamanya, sama cintanya, punya potensi mapan 😀


    Paten”an

    Honda patenkan desain naked CBR300R dan CBR250R (next tiger?)

    Like

  9. Percis.. :mrgreen:
    Kecuali untuk karir.. ane malahan lebih mentingin cinta dan jodoh ane.. 😉

    Like

  10. uhmm… bingung mo komen apa…
    nitip aja deh

    Ikan Louhan booming lagi…..???

    Like

  11. Achmad Sya'roni F

    puas2in dulu bersenang2 sebelum nikah. karena kalo udah nikah prioritasnya di keluarga

    Like

Leave a comment