Advertisements

Pria & 8 Cintanya (Part 2)

Buat yang ketinggalan klik disini (Part 1)

dangerous crushDangerous Crush
Bukan jatuh cinta pada hubungan yang menantang, melainkan hal-hal yang bisa ngebuat adrenalinnya terpacu. Misalnya, balap mobil, buat tato permanen, hingga nindik kuping atau lidah. Jangan dulu meng-underestimate keputusan pria dalam hal ini. Sebab, ini menjadi salah satu cara yang mereka gunakan untuk tampil lebih jantan.
Tips cinta: Bila Anda kurang sreg dengan aksi-aksinya yang “berbahaya” itu, jangan sampaikan dengan cara negatif. Misalnya dengan bilang, “Aduh, kamu kelihatan serem deh pakai tato.” Atau, “Ih, apa gunanya sih balapan mobil?” Sebab ini akan semakin membuatnya nekat. Sebaiknya lontarkan hal-hal positif untuk mengalihkan perhatian si dia, seperti “Sayang, kamu lebih ganteng dan macho lho kalau enggak pakai tato.” Atau, “Ketimbang balapan mobil terus, kita liburan ke luar kota aja yuk.”

cinta beda usiaCinta Beda Usia 
Perempuan yang memiliki karier mapan, banyak pengalaman hidup, pintar, dan mampu mengayomi, diam-diam bisa buat pria mudah jatuh hati. Dan kriteria ini dengan mudah mereka temukan pada sosok perempuan yang lebih matang. Seperti dosen kampus atau mungkin rekan kerja yang lebih senior. Namun, kategori jatuh cinta ini terbagi dalam dua jenis. Hanya sebatas kagum, atau memang ia merupakan tipe penyuka perempuan matang.

Tips cinta: Dicintai pria yang lebih muda, Sebelum berkata iya atau tidak, sebaiknya lakukan pertimbangan. Misalnya, apakah ia memiliki visi hidup yang sama dengan Anda ?? Apakah sebenarnya jalan pikirannya jauh lebih dewasa dari usianya ?? Atau siapkah Anda memiliki pasangan yang manja karena ia belum cukup dewasa ??

temen tapi mesraForbidden Crush
Umumnya, pria mudah tertarik dengan teman-teman perempuannya. Sehingga, muncullah perasaan khusus meski sebenarnya mereka telah memiliki kekasih. Tak heran kalau pria mudah terlibat aksi Teman Tapi Mesra dengan perempuan yang sering ia temui. Hubungan ini bisa berupa cinta sesaat, atau malah menjadi awal tumbuhnya cinta baru.

Tips cinta: Membuka diri untuk mengenal teman-temannya lebih dekat bisa menghindari forbidden crush terjadi. Namun, bila ia memiliki sejarah TTM-an, kemungkinan terulang lagi sebesar 80%. Kecuali ia yang ingin mengubah diri.

perfect loveThe Perfect Love
Cinta yang sempurna bagi pria ialah cinta yang mampu membuat mereka berani untuk membicarakan masa depan hingga memikirkan pernikahan secara real. Bukan sekadar kata-kata tanpa bukti.  Berusaha untuk diterima oleh teman-teman maupun keluarga Anda, termasuk mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya. Lalu, get down on a knee and propose.

Tips cinta: Pernikahan ibarat traveling keliling dunia. Partner yang tepat bisa membuat kejadian indah menjadi lebih indah, dan kejadian sulit menjadi lebih mudah dilalui. Pastikan kalau si dia adalah pria yang tepat yang bisa membuat Anda bahagia.

(Inspiring & Sumber Gambar : Chick-Tattooplaces.org-Daveenar.com-Addriadi.com-Eswalls.com)

Advertisements

Posted on March 11, 2014, in Man Corner, Relationship, Women Corner. Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. Dangeroush crush?
    Kepuasan tersendiri memang, apalagi pas berhasil ditindik di lidah..
    perjuangan menahan perih tiap makan selama semingguan.. lumayan juga.. 😉

    Like

  2. Ttm pun menimpa ahmad dhani dan mulan jameelanya, wkwkwk

    ————–
    Test ride verza

    http://lovemotobike.com/2014/03/11/test-ride-honda-verza-mandala-krida-sport-hemat-power-menyengat/

    Like

  3. cinta itu…….
    #AKURAPOPO

    Like

  4. “Cinta Beda Usia”
    klo udah bicara komitmen, apa aja bisa dilalui sis!
    sy menikah dgn wanita yang 7 tahun lbh tua, have 3 kids and everything’s still beautiful as it was.

    d (^_^) b

    jangan lupa mampir :
    XJR1300 cafe racer
    http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-xjr1300-cafe.html

    Like

  5. ane gak bisa tattoan ama tindik soalnya takut ama jarum klo balapan sepeda onthel sering bgt tp adu lambat-lambatan…… 😆

    Like

  1. Pingback: Pria & 8 Cintanya (Part 2) | Placedelamode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: