Advertisements

Fashion Pantopel Pria

Untuk para lelaki pasti udah gag asing lagi ama fashion item yang satu ini, Yupp..apalagi kalo bukan pantopel, item fashion yang biasanya digunain saat acara resmi, seperti acara kondangan, sunatan ampe bedol desa.. ^lohh..wkwkwk..

Bicara tentang pantopel, ternyata banyak banget loh macemnya, apalagi di tahun 2014 gini, desain pantopel makin beragam.. Pengen tau apa aja macemnya, tetep pantengin disini, siapa tau aja koleksi pantopel loe yang lagi in..

klasik pantofel

pantopel pria keren

pantofel hitam

pantofel bagus lace up for man

pantopel brown pantopel warna maroon

  trend pantofel terbaru

monk shoes

oxford shoes

Gag rame kalo belon komen disini..!!! Stay dan kasih pendapatnya ya kaka-kaka semua..^_^

(Sumber Gambar : Lyst)

Advertisements

Posted on April 10, 2014, in Fashion, Man Corner. Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. enak pake sepatu boot

    Like

  2. Kalau ane demennya yang loafer, tapi yang gak ada pita2 nya gituh.. :DPermisi suhu dan braders Ninjers yang ganteng2 semua..
    http://komputermotor.com/2014/04/11/ninja-150rr-milik-bro-kazekage-ivan-tembus-183-kmjam-on-gps-namanya-putri-tapi-bikin-ngeri/

    Like

  3. PDH nih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: