Advertisements

Bagasi Rusak Di Batik Air

batik air

Berangkat naik pesawat BATIK AIR nih pemirsa..lumayan dapet SNACK dan entertain lewat layar sentuh..

pesawat batik air

 

Berbekal headset blackberry kita udah bisa nikmatin visual yang lengkap ama audionya, kalo gag punya bisa beli ke mbak pramugarinya, sekalian ngajak kenalan juga rapopo.

Tapi ada hal yang gag menyenangkan nih friend’s, koper kesayangan gue yang baru beli masih gress dan unyu-unyu, rusak seketika begitu masuk bagasi..hiks..hiks..

koper rusak di batik air

 

koper rusak di batik air (1)

 

koper rusak

Koper gue kaya abis keluar dari ring smackdown, padahal beratnya cuma 8,3 kg aja, tapi waktu bagasi muncul koper dalam keadaan basah padahal gag ujan, kotor dan rusak, banyak lecetan disana-sini..kebetulan gag sempet banyak motret coz tiba di Jakarta dalam keadaan larut dan badan udah pegel semua. Hmmm..cedih..Batik Air beli’in koper baru..  @_@

Advertisements

Posted on April 24, 2014, in Come On Share, Man Corner, Women Corner. Bookmark the permalink. 48 Comments.

  1. warna kopernya unyu-unyu bingit :mrgreen:
    http://tegean.wordpress.com/2014/04/24/aksesoris-resmi-r15-bikin-kamu-semakin-keren-d/
    btw, warna ungu bukanya warna . . . . yah?? #AhhSudahlah 😀

    Like

  2. wah dilempar-lempar itu kayanya

    Like

  3. gak heran mah… kerjaan yang ngangkut koper ke pesawat tuh palingan..

    Like

  4. Achmad Sya'roni F

    oleh karena itu kalau masih mungkin dibawa ke kabin mending dibawa ke kabin (saya biasa pake backpack doang 🙂 ). ngeri liat kargo bagasi waktu dinaikin ke pesawat, dikarungin terus dilempar lho, jadi wajar kalau rusak. selain itu kalo nyampe ga usah nunggu bagasi bisa langsung cabut…

    Like

    • maksudx mau saya ke bawa ke kabin tp ditahan katax tlalu berat..
      rempong banget dah..
      ck..ck..ck..payah banget..
      klo kelasnya bisnis ato eksklusif di bgus-bgusin di plastikin..x_x

      Like

      • Achmad Sya'roni F

        bayarnya juga beda hehe. saya kalo naek pesawat cuma bawa 1 backpack gede sama tas kecil doang dan selalu boleh dibawa ke kabin. Di dalem backpack ada laptopnya jadi bisa buat alesan bawa ke kabin hehe, emangnya mereka mau nanggung kalo sampe kenapa2

        Like

      • harusx saya juga alesan ya di dalem ada berlian 10kg..pasti boleh msuk..wkwkwkwk..

        Like

      • Achmad Sya'roni F

        kalo pas di x-ray ga ada berliannya ketahuan boongnya dong 🙂

        Like

  5. lain kali di wrapping aja sis 😐

    Like

  6. main di lempar aja sih bagasinya. layanan servicenya kurang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: