Advertisements

Fakta Unik Tentang Helm Pelindung

Eitss..jangan salah tanggap dulu ama judul diatas, maksud gue helm pelindung itu alat kontrasepsi, yupss apalagi kalo bukan kondom, bicara tentang kegunaannya ternyata banyak fakta menarik seputar kondom yang unik banget pengen tahu. Ini dia…

fakta unik kondom

Kondom terbesar 
Pada saf-sex  festival di Belanda, pernah dibuat kondom terbesar hingga saat ini, dengan panjang 38,7 meter. Tapi  itu cuman untuk pajangan loh, coz gak ada lelaki yang punya genital sebesar itu. Namun untuk dipakai, kondom terbesar yang pernah dibuat berukuran XXL yaitu 24,1cm. milik siapa itu yay ?? wkwkwk..

Ternyata udah dikenal sejak ratusan Tahun lalu 
Jangan anggap kondom diproduksi di zaman modern aja, ternyata sejak tahun 1.000 sebelum masehi (SM) alat kontrasepsi ini sudah ada..wow..Awalnya dibuat dari kain linen. Baru di abad ke-18 lah dibuat dari kulit binatang. Dan pada abad ke-19 dibuat dari karet.

Tanpa pelumas lain  
Jangan gabungkan pemakaian kondom dengan alat pelumas yang mengandung minyak apa pun. Karena justru bisa bikin kondom bocor.

Tersurat dalam sebuah puisi
Pemakaian kata kondom tercatat digunakan pertama kali pada sebuah puisi yang dibuat pada 1706.

fakta kondom

Bukan jaminan aman
Meski sudah memakai pelindung, bukan berarti pasangan yang memakainya bakal aman dari penyakit. Kondom hanya melindungi Mr.P dan bukan area di sekitarnya. Saat hubungan intim, pergesekan terjadi juga di area scrotum dan vagina yang memungkinkan adanya pertukaran penyakit. Tips paling aman, sebaiknya jaga genital loe dan pasangan supaya dalam keadaan sehat.

Ambulans kondom
Biasanya ambulans cuma dipake buat orang sakit atau orang yang udah meninggal  aja. Tapi di Swedia ada ambulans yang dinamain ambulans kondom. Bukan ngebawa orang sakit, ambulan ini khusus  buat ngasih kondom gratis buat  penduduknya, terutama yang berusia muda.  Ayo..siapa yang mau ikut ngantri.

Pemakaian kondom terbesar
Pada Olimpiade Vancouver 2010 tercatat ada 7.000 atlet, yang menggunakan kondom sebanyak 100.000 buah. Kalau dipukul rata, satu atlet memakai 14 kondom. Wow ? Buat siapa aja tuh..

Perang kondom
Ini nih yang paling unik, kondom juga dipakai sebagai strategi perang untuk melemahkan semangat lawan. Sebuah badan intelijen pada masa perang dingin, memasok kondom berukuran superbesar dan mencapnya berukuran medium ke negara lawan. Akibatnya, para lelaki negara lawan, terutama para tentaranya jadi patah semangat karena menganggap Mr.P mereka kecil.  Buahahaha..konyol banget…

kondom besar

Dipakai berulang kali
Berbahagialah kaum perempuan saat ini karena kondom diproduksi untuk sekali pakai. Bayangin aja  para perempuan pada tahun 1836. Pada masa itu kondom dibuat untuk dipakai berulang kali. Ihhh…

Delivery Order
Di kampus bergengsi Harvard, beberapa mahasiswa mencetuskan ide untuk berbisnis pengantaran kondom. Mereka memasang slogan “We’ll Come Before You Do”. Wkwkwk..ngalah-ngalahin pizza delivery aja.

Tes 20 Orang
Sebuah perusahaan kondom, mempekerjakan 20-30 lelaki untuk mengetes produk yang baru. Para lelaki ini  masing-masing diberi contoh produk, disuruh pulang dan setelah itu harus melaporkan hasilnya. Pekerjaan yang menyenangkan pasti buat kaum lelaki.

Punya Tanggal Kadaluwarsa
Banyak kaum lelaki yang saking terburu-buru menggunakannya, sampai lupa memeriksa tanggal kadaluwarsa kondom. Diperiksa dulu ya friend’s sebelum pake.

kondom

Untuk pelindung kehamilan bukan kesehatan
Banyak di antara kita yang menggunakan kondom hanya untuk mencegah kehamilan, hanya sedikit yang menyadari bahwa kondom juga untuk mencegah penularan penyakit.

Simpan di tempat sejuk 
Hati-hati menyimpan kondom. Karena bila disimpan di tempat yang panas atau lembap dapat mengakibatkan kondom mudah rapuh sehingga bisa rusak selama berhubungan seksual.

Kapasitas Kondom
Seperti dilansir Your Tango, kondom bisa menampung 4 liter cairan jika tidak bocor.

Well..gimana nih guys menurut loe…??  Come on share..

(Inspiring & Sumber Gambar : Chick-M.kompasiana.com-Shutterstock)

Advertisements

Posted on May 22, 2014, in Come On Share, Man Corner, Special Section, Women Corner. Bookmark the permalink. 45 Comments.

  1. Wow kakak sungguh memahaminya secara mendalam…

    Like

  2. kondom..kondom..kondom..
    murah 100ribu dapet 3 hejeh

    Like

  3. kondom tangki yang sekarang lagi marak

    Like

  4. D Legend Tigielovers

    Heiy cantik Mungkinkah kau tulang rusukku yng hilang?

    Like

  5. D Legend Tigielovers

    Lady Bloger Hulsay sayang. Aku ketinggalan berita ki.

    Like

  6. bysonku juga pakai kondom

    Like

  7. kondom hp,tangki,swingarm,apa-apa #belumsampaiusia 😀

    =========================
    Tentang Suspensi Teleskopik Vs Up Side Down
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/22/komparasi-suspensi-teleskopik-dan-up-side-down/

    Like

  8. apa sih itu kakak? 😆

    *belumcukupumur

    Like

  9. Baru tau bungkus kondom kaya gitu 😮

    Like

  10. kok helm gitu sih bentuknya? :mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: