Cool Glasses Buat Pria & Wanita

Hari ini pengen bahas eyeglasses, sebelumnya juga Hulssay udah pernah bahas tentang sunglasses disini “Trend Sunglasses”, kacamata sih biasanya digunain buat penderita minus atau silinder, ada juga yang pake unuk tampil trendy, apapun kegunaannya buat sih pengguna, kacamata yang dipakai haruslah cocok, saran aja sih, cari kacamata yang bikin kita tampil lebih OK, jangan sebaliknya begitu make malah kesannya aneh alias gag bingitss..

Pakaian sama halnya dengan kaca mata ada trennya juga, yukk intip 2 merk internasional ini membalut kacamata mereka dengan stylish..

kacamata keren untuk pria (2)

21Men

Ada 3 varian keren kacamata trendy dari 21Men, bentuknya yang lugas cocok dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.. harganya pun berkisar antara $ 5 – $ 7, bisa dijangkau bangetkan, branded tapi harganya gag kalah menggiurkan..

kacamata keren untuk pria 21Men glasses

 

3.1 Philip Lim

Kalo buat perempuan yang hobi, kolektor atau pengguna kacamata, ada kacamata unik dari 3.1Philip Lim yang bisa dijadikan pilihan, soal harga emang lebih mahal, di banderol dengan kisaran harga $ 298, loe bisa nikmatin kacamata limited berikut..

31-phillip-lim-brown-cats-eye- kacamata keren untuk wanita

Bisa dibilang dua merk berikut punya beberapa corak kacamata yang sama, cocok tuh buat couple’s..

hulssay 2

Ini kacamataku, mana kacamatamu..???? 

Jangan lupa baca “Cerita Hulssay” disini ya friend’s….!!!

 

Pict By : Lyst & Hulssay

Posted on June 27, 2014, in Fashion, Man Corner, Women Corner. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. aku gae kocomoto jaran ae wes, cek gak mainstream, hahahaaaa…..

    ane berani tampil beda, ente gimane ??
    hahaaa….

    Like

Leave a comment