Advertisements

Penampilan Gag Harus Mahal

Dear..menurut loe penampilan menarik kudu dibeli dengan harga yang mahal gag sih ?! Kalo menurut Hulssay sih gag, yang penting kreativitas..haha..

Contohnya aja gambar dibawah, barang lama bisa jadi baru..!!!!

penampilan tidak harus selalu mahal

HE..HE..HE..HE..just jokes  friend’s..

Untuk beberapa orang brand dipandang penting banget, barang yang dipakai emang mahal dan keren sih tapi keserasiannya belum tentu, makanya kalo belanja panggil-panggil Hulssay guy’s #Sebenernya ngarep dibeli’in barang-barang branded juga sih..wkwkwkwk..

Menurut kalian gimana nih guy’s..??  Minta commentnya yaw..

Advertisements

Posted on July 2, 2014, in Come On Share, Fashion, Man Corner, Women Corner. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. wakakkakakaaakakkkkkk……..

    Like

  2. waduh ga kolor juga sih ya…. xixixixixixi

    http://www.macantua.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: