Advertisements

Gag Perlu Cemburu Dengan 8 Hal Ini

tidak perlu cemburu dengan 9 hal ini

Setiap orang pasti pernah cemburu, Hulssay juga mengalaminya loh..hehe..  Cemburu biasanya didorong oleh rasa takut kehilangan, apalagi kalo rasa sayang udah segede langit, seluas lautan, pasti bakal rawan ama yang namanya cemburu, cemburu itu perlu selama masih sehat dan punya batasan tapi gimana kalo udah buta yaaa..?? So..Perhatikan 9 Rules ini biar loe gag mudah terjebak ama blind jealous..

jangan cemburu dengan hal ini1 . Ketika pasangan melirik perempuan cantik lainnya.

Baru-baru ini para peneliti di University of Stirling dan University of Glasgow menemukan bahwa pria lebih mudah menemukan wanita yang terlihat menarik walau ia tidak mengenalnya dibandingkan perempuan. Dalam sekali tatap, Pria bisa ngebedain mana cewe yang beautipull. Tapi hanya karena pria secara biologis tertarik secara visual. Jadi kalo ada pasangan loe yang tiba-tiba ngelirik wanita lain jangan langsung underestimate gitu, menuding pasangan gag setia dan lainnya, selama dia masih punya batasan. Asalkan jangan lebih dari beberapa detik ajah..selanjutnya terserah elo deh..hehe..

2 . Ketika wanita lain melihat dia dan ia menyukainya .

Rupanya pria juga ingin orang lain menggangap dirinya seksi.. ” Kami punya ide bahwa pria tidak bisa mengendalikan diri , tapi aku telah menemukan bahwa mereka lebih tertarik pada hubungan daripada berhubungan seks, ” kata Madison , yang mewawancarai lebih dari 1.000 laki-laki untuk bukunya. Pria menikmati perhatian, tapi sebenarnya elo sebagai pasangannya yang ada di hatinya…*eaaaa…

3 . Ketika ia ingin bergaul dengan teman-temannya.

Loe pasti ingin rasa kedekatan dengan pasangan dalam hubungan yang sehat.  “Jika suatu hari loe merasa ditolak ketika ia pergi keluar dengan teman-temannya , ingatkan diri loe bahwa dia tidak memilih teman-temannya di banding loe.” Mereka hanya ingin hubungan keduanya didapat bersama, antara hubungan percintaan dan persahabatan bisa jalan bersamaan.

4 . Masih menyimpan foto mantan.

Cobalah untuk tidak panik . Menjaga sepotong sejarah dan membiarkan kenangan mantan pergi, dengan berharap ia tinggal di kehidupan yang berbeda dengan sang mantan. Loe gag harus tinggal diam dengan perasaan lelah yang menguras hati karena cemburu dengan masa lalunya. Menurut  Kavita Jhaveri – Patel , seorang pelatih cinta asal New York City ini. ” Jika foto mengganggu loe, katakanlah, ” Jangan-jangan si doi lupa kalo udah menyimpannya !!! Jadi jangan keburu cemburu buta guys..

jangan cemburu dengan 9 hal ini

5 . Ketika seorang teman wanita menulis pesan genit di akun sosialnya .

Cara mengatasinya : ” Pikirkan kapan pesan itu telah diposting pada halaman pasangan,” Kemudian , tanyakan pada diri sendiri mengapa loe merasa terancam. Mintalah pasangan untuk memberitahu loe segala kegiatan sosial dan teman-teman barunya untuk menghilangkan rasa panik. Jika itu adalah foto dengan teman perempuan yang menempatkan loe dalam kegelisahan , Remember – jika itu secara online, berarti dia tidak menyembunyikan apapun. Jadi jangan terlalu panik, cukup sikapi dengan bijak.

cemburu

6 . Ketika ia memberitahu loe tentang pujian dari lawan jenisnya.

Ini adalah cara halusnya mengatakan kalo doi sangat membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari loe. Dia ingin loe merasa beruntung untuk bisa bersamanya . Jika doi melaporkan pujian dari lawan jenisnya, doi ingin merasa lebih dihargai oleh loe. Daripada marah-marah dan mencecarnya tentang penampilan dan status kalian, lebih baik katakan padanya bahwa potongan rambutnya terlihat tampan!!! Ini sangat-sangat membantu loh.

jangan cemburu dengan hal ini

7 . Ketika ia mendapat makan siang dari rekan kerjanya

Bakal berabe apalagi kalo yang nraktir lawan jenis, jangan biarkan rasa takut mengambil alih. Hal semacam ini bisa jadi pemicu kecemburuan, tetap tenang guys, kecuali mereka mulai ada apa-apanya, selama semuanya hanya karena profesianalisme kerja, kenapa nggak..??

8 . Ketika ia tidak berhenti berbicara tentang promosi barunya .

Tentu aja loe ingin dia merasa puas di tempat kerja . Tapi itu bukan berarti loe harus menderita diam-diam, karena sekarang dia terlalu fokus ama promosi barunya. Jika loe mengambil tindakan yang berbeda, menempatkan diri loe dalam posisinya sebagai lelaki. Buat lelaki suatu pencapaian adalah hal yang paling  lekat dalam kehidupan mereka, loe pasti bakal terkejut karena betapa cepat  rasa iri loe bakal hilang. Justru hal semacam ini jadi moment untuk dirayakan bersama. Kalo loe mendukung, Hulssay jamin rasa sayangnya justru bakal nambah.

Seorang psikolog di Basking Ridge , NJ , dan penulis buku  Insecure in Love . pernah mengatakan ” Yang penting adalah memiliki kehidupan seks yang hebat dan saling melengkapi . ” agar dijauhkan dari rasa saling cemburu. Menurut loe gimana nih guys..??? Let’s we share..

 

 Inspiring & Pict by  : Womansday – Shutterstock – Smartrelaionshipadvice – MNN – Nocommitment –

Advertisements

Posted on July 14, 2014, in Man Corner, Relationship, Women Corner. Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. cemburu buta…. 😐

    Like

  2. ini sudut pandang cemburu versi cewek kan :mrgreen: tapi tapi….kalo udah biasa mesra mesra an malah ga bikin cemburu loh….termasuk sama cwek org 😀

    Like

  3. Apa cuma aku aja yg liat no. 5 nya gak ada? :mrgreen:

    Like

  4. mbak hul hul :mrgreen: ….berarti cuma 8 dong,no 5 nya ga ada ko 😀

    Like

  5. Okedeh… berarti 8 hal itu yang sering bikin cemburu toh… 🙂

    Like

  6. nah betul itu hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: