Advertisements

HAIR CHALK

rambut warna-warniWow..rambut mereka kok bisa kaya rainbow cake begitu yay, ada biru, merah kelihatannya menarik banget, pengen tahu rahasianya, cukup dengan kapur aja kok..

hair chalk

Hah..kapur kok bisa ??? Ternyata ada kapur yang bisa mewarnai rambut loh, namanya “HAIR CHALK” gag cuma di papan aja sih kapur bisa corat-coret tapi di rambut manusia juga bisa..Caranya..???

cara menggunakan hair chalk

1.Basahkan Rambut
2. Pilih rambut yang akan diwarnai
3. Gunakan hair chalk dalam keadaan rambut setengah basah,  lalu ‘warnai’ rambutmu, secara merata
4. Setelah itu, keringkan rambut secara natural
5. Untuk finishing Catok rambut kamu untuk hasil warna yang lebih tahan lama

Well..rambut udah bisa nih berubah jadi warna seperti yang kamu mau, mudah dan aman, tanpa perlu bolak-balik salon langganan, tertarik mencoba..???

 

Pict by : Hbshop.com – Houstoniamag

Advertisements

Posted on July 18, 2014, in Fashion, Women Corner. Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. baru tahu saya kak kalo ada ginian

    Like

  2. keren yak… dulu kalo pas mo warnain rambut musti ambil libur dulu supaya bisa ngecat siang2. soalnya kalo malam hasilnya kurang bagus. maklum DIY
    http://ferboes.com/2014/07/20/ikan-nemo-air-tawar-amazing-nih/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: