Pria Bisa Cemburu Dengan Hal Ini… (Part 2)

PART 1 BACA DISINI

dinozze

Teman Wanita

Loh..loh..teman wanita gag suka, teman curhat lelaki juga gag suka, maunya apa toh..?? Temenan ama waria..?? wkwkwk.. Dilema juga sih. Kadangkala pria suka sewot dan kelihatan kurang respect bahkan sangat tidak respect sama teman baik pasangannya, bisa jadi hal seperti ini malah bikin hubungan jadi retak, terus siap-siap memilih deh antara teman atau pacar.

pria cemburu dengan hal iniKenapa bisa gitu ya..?? Rupanya alasannya simple aja kok, antara gosip dan waktu, pria gag suka melihat wanita berlama-lama bergosip, apalagi kalo yang digosipin tuh bos baru yang ganteng, tetangga baru yang pinter masak, ya maklumlah wanita kalo ketemu wanita lainnya pasti bahasannya ya itu-itu aja, kalo gag ngomongin orang..wkwkwk..Fashion, ya charming boy-lah..hehe..

So buat para wanita sebisa mungkin saat berada bersama pasangan, gunakan waktu sebijak mungkin biar si doi gag gerah..

Dan untuk para pria, come on man, kalian juga punya hobi yang sama, kita gag jauh beda, kita sama-sama mahluk yang suka sharing, hanya topiknya aja yang beda..hehe..

anak kecil bisa bikin pria cemburu

Anak Kecil

Hayooo..siapa nih ladies yang punya adik yang masih kecil, atau mungkin ponakan kesayangan, atau bahkan anak tetangga yang lucu, imut dan menggemaskan, berhati-hatilah para wanita karena sesungguhnya para lelaki tidak suka dengan keberadaan mereka yang terlalu lama menyita perhatian loe semua. Apalagi sampai menyita detik-detik keromantisan kalian, Gag percaya ?? Coba deh buktikan sendiri…!!!!

gadget bikin pria cemburu

Gadget

Ini sih masalah yang umum banget baik dari sisi pria atau wanita, yang namanya megang gadget biasanya suka autis sendiri, entah ketawa-ketiwilah, nangis terharulah, jerit kegirangan, atau ribuan ekspresi lainnya. Dan letak problemanya adalahhhh..saat kita kehilangan momen karena barang tersebut..efeknya bisa ngalahin putaww..mari dibuktikan, 5 menit pemakaian masih OKlah, waktu berlanjut darah tinggi mulai memuncak, makin lama mulut berbusa pasangan ditemukan tak bernyawa lagi. Please guys don’t try this at home….

favim-pria cemburu dengan berbagai hal ini

Memuji Laki-Laki Lain

Menurut narasumber Hulssay, hal sepele seperti ini aja bisa membuat tensi darah meninggi, apalagi kalo si pria yang disebutkan punya sinyal berbeda ama pasangan, bisa dipastikan perkelahian kecil akan terjadi kalo diantara keduanya gag saling terbuka. Usahakan untuk saling komunikasi, biar hubungan yang terjalin gag retak hanya karena masalah sesepele ini.

TETEP STAY DI PART 3..

 

Pict by : Rantlifestyle-Shesulekha.com-Shutterstock-

Posted on August 4, 2014, in Man Corner, Relationship, Women Corner. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Pertamax,
    Yahh, kok betul sih? :3 aku paling cenburu kalo ada cowok komen status, ig, atau apalah itu. Apa over protective ya sis?

    Like

  2. saya ta nyimak aja kak

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: