Tips gila mendapatkan pacar dalam 7 hari! (jomblo akut wajib baca)

Halo-halo, saat bro/sist baca artikel ini pasti lagi jomblo ya? Mendambakan kehadiran seseorang yang mampu memberikan perhatian dan menjadi teman berbagi suka dan duka, hohohoho ngomongny terlalu serius amat dan diplomatis, bilang aja lagi butuh supir tembak, atau ATM berjalan, dan koperasi simpan pinjam tanpa jaminan… hihihihi kasihan jadi pacar jaman sekarang!!

jomblo ngenes

jomblo ngenes

Oke apapun alasan friends semua ingin punya pacar, kali ini saya akan memberikan tips paling gila! Bukan berarti saya ini gila, tapi tisp gila ini bagaimana bisa dapetin pacar dalam 7 hari, bener 7 hari… 7 hari kerja ya, jadi hari minggu dan libur nasional tidak dihitung, halah… malah ngelantur.

Semuanya ini saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya pribadi yang tidak pernah jomblo lama, rekor terlama itu Cuma 7tahun, lama ya? Yup gue jomblo dari umur 1 sampe 7 tahun, wkwkwkwk madesu.

Oke biar memudahkan friends semua menyerap tips-dan trik maut ini saya akan menuliskannya dalam bentuk tanya jawab atau Q (Question) dan A (answer) atau percakapan… yuk disimak baik-baik obrolan ini, biar cepet dapat pacar!dan disayang Tuhan

Q : Malam Bro ganteng, Bagi tipsnya donk gimana supaya gue segera dapat pacar

A : Iya malam, oke to the point saja hari pertama loe puasa dan berdoa, karena sekali lagi semuanya ini harus kita minta sesuai kehendak yang diatas, dan meminta supaya dimuluskan jalannya, dihindarkan dari para PK yang berkeliaran, atau Wanita PHP

Q : Wow super sekali, trus-trus?apa lagi?

A : kamu tinggal tidur saja istirahat untuk hari kedua.

Q : gitu doank?

A : jangan lupa makan makananan bergizi.

Q : penting gak sih (ngomong dalam hati)

A : Hari kedua Loe mulai buka-buka lagi contact telpon ente semua, mulai catat mereka-mereka yang you anggap menarik cek juga di media social di bbm, whatsapp, line, path, instagram, facebook dll tulis sebanyak-banyaknya, usahakan minim ada 100, jika kurang dari itu, minta teman-teman you memberikan kontak temannya yang jomblo, jika masih belum dapat juga, nongkrong di keramaian dan ajak kenalan beberapa orang sampai target minimal 100 orang.

Q : seekstrim itu ya?

A : namanya juga cara gila, mau jomblo seumur hidup??

Q : eh ndak-ndak bro ganteng, trus-trus gimana?

A : Nah itu pake rumus marketing 100 Target, 10 Hot Prospek dan 1 Pembelian, jadi mulai dekati mereka semua, ada yang respon langsung ajak jalan, gak masalah langsung ajak jalan lebih dari satu, karena kita sendiri tahu orang indo itu suka banget batalin janji didetik terakhir!jika harus memilih lebih baik you yang batalin janji kan hehehe

Q : wuah sadis juga nie, trus.. trus…

A : nah sebelum bertemu pastikan you tampil dalam kondisi paling menarik, kesan pertama itu sangat penting sob, pakailah pakaian terbaik, kalo perlu ketemu teman dulu yang punya penampilan lebih stylish untuuk meminta masukannya, pakaian tidak perlu mahal, tpi terlihat rapi, bersih dan up to dated.

Ingat juga jangan lupa mandi yang bersih, pergunakan parfum, kunyah permen penghilang bau,untuk memberikan kesan fresh, you tidak akan pernah tau ciuman pertama terjadi kapan saja? Asoy!! bagi cowok cukur/tata jenggot dan kumisnya, perhatikan juga bulu hidung, ini bikin ilfil sob, bagi cewek jangan memakai make up yang berlebihan, malah buat you lebih tua dari umurnya

Untuk tempat ngedated pilihlah suatu kegiatan yang bisa bersama dalam waktu yang cukup lama, paling gampang sih karaoke bersama, nonton, atau jalan dimall.

Q : wow keren banget nie tipsnya trus bro, kok berhenti.

A : tunggu dulu minum dulu keselek nie.

Oke kalo you merasa nyaman coba kasih sinyal, seperti gandeng tangannya, pegang pundaknya, selalu tersenyum dan tertawa, paling ekstrim peluk pinggangnya, jika dia nyaman, dan tidak mengelak tembak dia hari itu juga.

Menurut pengalaman sih hampir 50% diterima, 30 persen dibilang pikir2 dulu tapi akhirnya diterima, 10% bilang ini terlalu cepat kita jalani dulu saja tapi saya sudah keburu jadian dengan orang lain, 5% menolak langsung, 5% bilang mas aku lho juru parkir ngapain kamu tembak (salah tembak)

Q : Wuidih gokil, itu pasti ya segitu persennya??

A : ya gak selalu tergantung tingkat ketampanan juga.

Q : waduh kalo yang standart kayak gue

A : ya Cuma dua, tambah hari berusahanya 7 hari jadi 7 bulan atau 7 tahun, atau turunkan standart pacar!

Q : waduh 7 tahun… gak kurang lama? Trus kalo masih gagal?

A : ulangi lagi dari awal… tapi saya jamin pasti dapat, wlau gak harus 7 hari hehehe

Q : yee.. katanya dalam 7 hari, gak ada jaminan donk

A : itu kan Cuma judul artikel biar rame wkwkwk

Q : nehek nie yang nulis (ngumpat dalam hati)

Thanks ya sob da dikasih tipsnya berguna banget langsugn deh gue praktek, ini artikel mau dikasih like ndak?

A : pake nanya lagi, sekalian ya dishare juga di bawah ini ada tombolnya, komentar juga kalo bisa, awas kalo gak gue sumpahin jomblo seumur hidup ntar, hahahahaha

 

 

Mariodevan.com

Posted on January 17, 2015, in Come On Share, Relationship and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Reblogged this on mario devan Blog's and commented:
    yang jomblo wajib baca ini, hehehe

    Like

  2. untung aku gak jomblo..

    Like

  3. Hahahaha…. Asemik… Untung aku wis laku 😀
    Byw, welcome back sis 🙂
    Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Perawan…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3pN

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: