Advertisements

7 Tips Move on dahsyat!para galauers wajib baca!!

Tentu Menyebalkan sekali jika si “dia” selalu muncul dalam kehidupan kita, Pizza yang uenak bisa jadi ote-ote basi waktu kebayang sang mantan, mau minum es oyen yang seger kok rasanya mendadak jadi sepahit obat serangga! memang sih gangguan gagal move on gak selebay yang ditulis diatas, tapi bikin merana euy.

tips move on dahsyat

Gagal move on (pict by doctornjoh)

 

Nah berikut saya akan membagikan beberapa tips agar bisa move on, semuanya dijamin berhasil, dengan kehendak yang diatas tentunya hehehe.

Oke gak langsung banyak cingcong, langsung saja simak tips move onnya.

  1. Yang paling cepat tentunya cari yang baru, masa galau dan transisi ini saat kita patah hati, tentu menyebalkan, dengan mencari yang baru, kita bisa merasakan perhatian yang sempat hilang, memang kita akan dicap hanya melakukan pelarian, murahan, atau apalah itu, tapi semua orang tentu ingin bahagia kan? dan bukan tidak mungkin “someone” yang kita jadikan pelarian ini ternyata adalah jodoh kita, who now?
  2. Eksporasi kebebasanmu!! saat dengan mantan tentu kita memiliki banyak batasan, gak boleh begini, gak boleh begitu, sekarang setelah anda putus, semuanya itu tentu tidak berlaku lagi! jadi lakukanlah yang sebelumnya dilarang! misal sang mantan suka sekai rambut panjang kalian?(bagi wanita) tidak ada salahnya untuk sekali-kali memotong rambut dan tampil dengan rambut pendeknya, atau biasanya tidak diperbolehkan merokok jika didepannya, nah sekarang kamu bebas, kalo perlu bakar cerutu wkwkwwk (qding) lakukanlah traveling ke tempat yang tidak pernah anda kunjungi, itu juga salah satu cara mengeksplorasi kebebasan.
  3. Ingatlah kejadian yang buruk! Salah satu tips dahsyat move-on lainnya adalah, pikirkanlah kejadian yang menjengkelkan dengan sang mantan, hal ini cukup membantu kita untuk melupakannya, dan menyadari bahwa dia bukanlah malaikat, mungkin malaikat maut hehehe.
  4. Kumpul bersama temanmu, Salah satu yang bisa kita melupakan sang mantan, adalah memperbanyak berkumpul dengan sahabat-sahabatmu, melakukan hobi bersama, atau sekedar nongkrong membicarakan hal-hal gak penting, seperti kenapa yang nulis ini begitu tampan… hoahaahahahaaha
  5. Jangan berusaha mendapatkan kembali barangmu, saat berhubungan dengan dia tentu banyak barang kita yang kita berikan ke sang mantan, atau mungkin tertinggal dirumahnya, mobilnya, atau kamarnya #eh, jangan mencoba untuk mendapatkannya kembali, karena saat kita melihat barang-barang itu, memory soal mantan akan menyergap kita.
  6. Work out, WOrk out ini bisa berarti melakukan pekerjaan lain diluar, karena sekarang kamu single, ikutiah beberapa kegiatan diluar, semisal pergi ngegym, ikut latihan futsal, atau ikut komunitas, pokoknya habiskan waktumu dengan sesuatu yang berguna, kami disni lebih merekomendasikan tempat fitnes atau Gym, karena disini anda sapa tau bisa ketemu seorang yang baru.
  7. jangan berusaha menghubungi dia, berhentilah sms, telpon, bbm atau lainnya, unfriends facebooknya, kita tentu tidak mau kan tiba-tiba melihat dia posting seseorang yang lain, setelah anda sudah yakin anda mampu move-on, atau sudah bertemu orang yang baru, anda baru boleh menghubunginya, hanya sekedar menjalin tali silahturahmi.

Nah demikian 7 tips dahsyat move on yang sudah kami berikan…. semoga berguna, dan selamat menemukan cinta baru.. asyik…..

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on January 21, 2015, in Relationship and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: