Advertisements

Kisah Sedih : Anak Durhaka Yang Jadikan Orang Tua Tukang Parkir

image

Kisah ini datang dari Nanjing, Cina. Banyak masyarakat Cina dan juga dunia yang menudingnya sebagai anak durhaka.

Bagaimana tidak, laki – laki yang berprofesi sebagai eksekutif muda ini, rela menjadikan kedua orang tuanya yang telah lanjut usia sebagai penjaga parkir mobil mewahnya dengan bermodalkan kursi kayu kecil.

Kejadian bermula saat pasangan suami – istri yang telah lanjut usia ini sama – sama duduk di atas kursi kecil yang diletakkan di salah satu pinggiran jalan raya kota Nanjing. Selang beberapa waktu berlalu, mereka kemudian memutuskan untuk bergantian menunggui tempat parkir anak laki – laki mereka, sementara salah satu dari mereka bisa istirahat. Lebih parahnya lagi, kedua orang tua ini tetap bertahan duduk di pinggiran jalan walau tak lama kemudian turun hujan deras.

Beberapa orang pun memberanikan diri bertanya pada kedua orang tua itu. Ternyata mereka berdua memiliki dua anak, satu perempuan dan satu laki – laki. Sang anak laki – laki menyuruh mereka untuk menjaga lahan parkiran dan mengatakan orang tuanya akan melihat banyak hal menarik di jalan raya selama menunggu lahan parkirnya.

Gimana nih sob reaksi kamu, melihat tingkah eksekutif muda ini ? Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran buat kita semua untuk lebih menjaga dan merawat orang tua dengan baik selagi ada kesempatan, selagi mereka masih hidup.

Pict : palingseru

 

Advertisements

Posted on December 7, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: