Advertisements

Para Monyet Menyerang India 1 Pemuka Agama Tewas

image

Para monyet menyerang India. Monyet-monyet di India dilaporkan telah melempari seorang pemuka agama hingga meninggal. Pemuka agama itu sedang membersihkan teras rumahnya ketika sekelompok monyet tiba-tiba menyerang, melemparinya dengan batu, lantas meninggalkannya begitu saja dalam keadaan terluka parah.

Pemuka agama yang diketahui bernama Imam Munna Mishra itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang, ia tewas tak lama kemudian sebelum  sampai tujuan.

Dilaporkan Nigerian Scoop, monyet-monyet itu diduga telah menewaskan dua orang sebelum Imam. Tak hanya membunuh, saat ini, monyet-monyet ini benar-benar menjadi ancaman, mereka menyerang, mengambil makanan, melempar dengan batu, juga menggigit orang.

Menurut pejabat daerah Mirchai Galli di Mumbai, India, sekarang monyet ditakuti anak-anak dan menyebabkan banyak orang stres. “Beberapa anak sekolah yang sedang berjalan juga menjadi target mereka,” ujar salah seorang warga bernama Jeetendra Singh.

Untungnya polisi langsung bertindak dengan cepat. Monyet-monyet itu telah ditangkap dan diserahkan ke Sanjay Gandhi Biological Park. Para pejabat di departemen kehutanan, bersama-sama dengan Patna Municipal Corporation, tengah bekerja keras untuk memecahkan masalah ini.

Menurut asumsi yang beredar, monyet-monyet itu menyerang warga semata-mata untuk mendapatkan makanan.

Para psikolog dari Universitas Yale telah menghabiskan beberapa tahun di pulau Cayo Santiago, Puerto Rico, telah mengamati perilaku primata itu. Mereka telah melakukan enam percobaan yang melibatkan para monyet pencuri buah sementara orang-orang kadang mengawasinya kadang tidak.

Mereka menemukan, monyet hanya akan mencuri makana ketika tidak ada orang yang melihatnya. Namun, dalam sebuah artikel di Scientific American disebutkan bahwa monyet adalah makhluk yang kompleks yang akan menyerang karena kondisi tertentu.

Gimana nih menurut sobat semua ?? Kejadian ini jadi bikin was-was juga ya sob, mengingat di Indonesia banyak juga wisata yang melibatkan sekumpulan monyet.
Semoga saja masalah para monyet di India cepat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi teror bagi para warga..

Repost : Tribun
Pict : Dailymail

 

Advertisements

Posted on December 11, 2015, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. lebih bahaya monyet-monyet koruptor om..
    wakakakak

    Like

  2. wkwkwk kita bakar saja koruptor negeri ini, saya sangat setuju hukum mati koruptor.

    Like

  3. mantap, musnakan india

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: