Anggap (NM) Terima Uang Cash ; Kasus (NM) Hanya Untuk Pengalihan Isu Freeport ??

image

Artis Nikita Mirzani (NM) membantah menerima bukti transfer sebesar Rp65 juta dari kegiatan prostitusi yang dilakukannya. Namun pendapat berbeda diutarakan oleh kuasa hukum mucikari F dan O. Menurutnya, transaksi dilakukan secara cash. Uang diberikan oleh pengusaha tambang batu baru berinisial D kepada F dan O. Selanjutnya uang tersebut dihitung di kamar mandi Hotel, saat penggerebekan terjadi.

“Memang benar uangnya sudah ada, karena belum dikasih sama D (pengusaha yang membooking NM dan PR). F bilang sama NM nantilah kalau sudah selesai, kemudian F menagih dari D. Nah setelah D memberikannya kepada F dan O. F dan O masuk ke kamar mandi untuk menghitung uang ini di kamar mandi langsung dilakukan penyergapan, kita enggak tahu apa yang terjadi di dalam kamar ya, yang jelas mereka lebih kurang setengah jam,” katanya di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (15/12/2015) .

Osner membenarkan kliennya F memang tidak mengenal Nikita Mirzani sebelumnya. Perkenalan baru saja terjadi di malam transaksi seks yang dilakukan yakni Kamis 10 Desember 2015 malam.

“Kenalnya baru saat di situ. Yang kenal dengan Nikita itu A (tersangka baru yang tengah dikejar polisi),” pungkasnya.

Pertanyaannya : Jika saat itu terjadi penggerebekan, bukankah aneh jika para pejabat yang menyewa tidak ikut tertangkap, apalagi membawa 2 artis sekaligus hanya untuk setengah jam dengan bayaran yang fantastis. Bukankah itu hal yang mustahil dilakukan. Cukup janggal dan aneh. Apakah kasus ini hanya untuk pengalihan isu freeport ?? Entahlah !l Gimana nih pendapatnya sobat  semua ?? Atas kasus prostitusi ini ??

 

Posted on December 15, 2015, in Hot News, Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: