Tak Butuh Suami Wanita Ini Hidup Dengan 1100 Kucing

image

Aneh tapi nyata : Tak butuh suami, wanita ini justru hidup dengan 1100 kucingnya, Lynea Lattanzio membuktikannya, walaupun telah berumur paruh baya Lynea mengaku kalau kehidupannya jauh lebih baik dengan kucing-kucingnya daripada ia harus menghabiskan waktu dengan banyak orang..wow..

Setelah bercerai, ia pun mewujudkan keinginannya untuk membawa pulang kucing sebanyak-banyaknya ke rumahnya yang baru. Lynea pun sengaja menghabiskan uang kesepakatan perceraiannya untuk membeli sebuah lahan dan rumah seluas 4,9 hektar di dekat Sungai Kings, Fresno, California untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, seperti dilansir melalui The Guardian.

image

Ia pun mengaku sudah mulai menyelamatkan kucing dari seluruh dunia sejak 23 tahun yang lalu. Sobat jangan kaget karena Lynea telah menyelamatkan 19 ribu kucing. Angka yang fantastis.. Di mana saat ini jumlahnya mulai berkurang jadi 1.100.

Kalo begitu kemana perginya kucing-kucing yang lain ?? Sebagian besar memang sudah diadopsi oleh seluruh orang di dunia yang menginginkan kucing dari tempat perlindungan yang dibangunnya itu, The Cat House on the Kings. Hingga kini ia pun tetap lebih menyukai hidupnya sebagai relawan kucing.

image

Lokasi yang dibangun Lynea sendiri bak surga untuk pecinta kucing. Bagaimana tidak, dengan lahan seluas itu, para kucing bebas berkeliaran. Dan para kucing pun juga terawat dan bebas beristirahat di mana pun mereka mau. Enak banget ya para kucing ini. Ada yang tertarik untuk mengadopsi kucing juga..???

 

Posted on December 17, 2015, in Special Section and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: