Advertisements

Fenomena Awan Di Dunia Ini Bikin Baper !!

Halo sobat semua, menurut sobat salah satu peristiwa yang paling menarik untuk disaksikan biasanya apa sih ?? Biasanya fenomena alam seperti komet, bintang jatuh, blood moon atau keajaiban alam lainnya paling banyak dinanti dan diabadikan lewat berbagai foto. Tapi ada yang nggak kalah seru nih sob, FENOMENA AWAN, selain bentuknya yang bisa menyerupai berbagai benda, kalo terus diamati jadi berasa baper deh.

awan 1

bentuk awan

 

awan-awan keren

awan

awan 4

bentuk awan keren

awan 2

awan di langit

awan 3

awan 5

keajaiban awan

awan-awan menakjubkan

bentuk awan menakjubkan

Gimana nih sob ?? Awannya sweet banget ya..!! Jadi BAPERRRR deh..!!

 

Pict : EndlessMadHouse

 

Advertisements

Posted on December 19, 2015, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: