Komik (17+) : “Kisah Cinta Terlarang Putri Duyung & Manusia”

Ini kisah cinta menyentuh dari dunia yang berbeda. Kisah cinta terlarang antara putri duyung dan manusia. Namun perbedaan apapun akan diterobos demi nama cinta *Ciee..romantis bener. Daripada penasaran langsung aja penulis kasih galerinya.

image

image

Sehari-harinya putri duyung seksi yang menjelma menjadi manusia adalah seorang penjual pisang di pasar. Di bawah laut dia seorang putri duyung di bumi dia seorang pedagang pisang *biar greget.. :mrgreen: Mungkin di bawah laut nggak ada dolar :mrgreen: 😆

image

Banyak lelaki yang menggilainya karena keseksiannya.

image

image

Suatu hari datanglah pria jahat dan pemabuk yang ingin menggodanya. Namun seorang pengembara yang datang dari jauh langsung menghardiknya.

image

image

image

image

image

Entah apa yang dibicarakan mereka berdua karena penulis tidak bisa bahasa Afrika. :mrgreen: Apalagi bahasa ikan. :mrgreen: Tapi yang pasti, si putri duyung memberitahukan segala rahasianya pada sang pengembara. Bahwa sebenarnya dia seorang putri duyung dari dasar laut.

image

Ternyata si pengembara juga punya rahasia. Dia menceritakan pada putri duyung bahwa dia memiliki anak dari pernikahannya yang terdahulu. Seorang putri cantik yang ia rawat sendirian setelah istrinya meninggal.

image

Tapi putri duyung harus pergi karena dunia mereka berbeda. Sang pengembara terlihat begitu terpukul.

image

Putri duyung pun begitu sedih, teman-temannya menghibur dia. Pertemuan singkat mereka telah menimbulkan cinta yang amat mendalam.

image

Setelah ditinggalkan pengembara ini jadi susah move on, dia bahkan tidak ingin makan atau pun minum. Tapi suatu hari ada ketukan di rumahnya.

image

Rupanya atas nama cinta putri duyung kembali. Sang pengembara tampak begitu terkejut sekaligus gembira. Akhir yang manis mereka pun hidup bersama berdampingan. So Sweet..♥♥

Pict : Chevelin Pierre

Posted on December 26, 2015, in Special Section and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

Leave a comment