Advertisements

Tabrak biker hingga tewas, pengemudi ini malah kabur dan ancam polisi dengan golok!!

Kejadian ini terjadi di Riau sob, di kab kampar menuju pekanbaru,  sebuah mobil avanza mencoba melaju kencang untuk memotong kendaraan yang didepannya, atau menyalib kendaraan di depannya, tapi dari arah berlawanan melintas pemotor, diduga supir tidak mampu mengendalikan laju mobil-nya sehingga menabrak pemotor tersebut, dan mengakibatkan tubuh pemotor ikut terseret sejauh 15 meter.

foto hanya ilustrasi, sumber :antara

foto hanya ilustrasi, sumber :antara

Pemotorpun tewas ditempat, mengetahu akan hal itu, pengemudi avanza yang bernama Evrizon (47) warga Kab Kampar, justru tancap gas untuk melarikan diri, beruntung Saat itu ada petugas Polantas yang tengah berpatroli.

Lalu petugas Polantas pun mengejar mobil Avanza nopol BM 1682 N. Mobil tersebut kabur ke arah desa Pantai Cermin. Sekitar 15 menit, akhirnya petugas Polantas berhasil mengejarnya.

Tapi sang supir justru turun dan mengancam polisi akan dibunuh dengan golok, beruntung polisi dengan warga sekitar berhasil meringkus tersangka, tanpa ada korban jiwa, ternyata di dalam mobil tersebut ada dua orang wanita, yang salah satu-nya merupakan istri pengemudi avanza maut tersebut.

Karena merasa curiga dengan tingkah laku pengemudi avanza tersebut maka polisi melakukan test narkoba, hasil-nya ketiga orang yang diamankan polisi tersebut positive mengkonsumsi narkoba, salain itu ada indikasi juga pengaruh alkohol karena masih ada botol minuman keras yang ditemukan di dalam mobil.

SO buat sobat sebarkan, hindari alkohol dan narkoba, karena selain mampu membunuh diri sendiri, pengaruh-nya bisa berbahaya bagi orang sekitar, apalagi kita mengemudi dengan pengaruh alkohol dan narkoba, keep safety.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on December 30, 2015, in Hot News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: