Prediksi Ramalan Di Tahun 2016

ramalan terbaru tahun 2016

Tahun baru begini biasanya ada prediksi-prediksi ramalan. Percaya nggak percaya sih. Tapi ramalan ini agak serem juga guys. Mau percaya atau tidak, semua sudah digariskan sama yang Maha Kuasa. Langsung aja kita mulai dengan ramalan pertama.

Ramalan Shio Paling Sial & Beruntung

Buat sobat yang punya shio babi, macan, ular dan monyet. Menurut peruntungan kamu di tahun 2016 bakal kena sial. Waduh..!! Diantara semuanya yang paling kena apes si shio babi..

Shio macan dan ular diprediksikan akan mengalami gangguan dalam hubungan rumah tangga. Akan ada banyak pertikaian di tahun 2016. Sementara shio monyet akan banyak pengeluaran yang tidak terduga.

Kalo ada yang sial pasti ada yang beruntung, Nah shio yang paling beruntung adalah tikus dan naga.

Ramalan Pemerintah Jokowi

Menurut peruntungan akan ada banyak guncangan, namun Pak Jokowi akan mampu melewatinya. Di bidang politik akan ada banyak yang bermuka dua. Terlihat baik padahal biang kerok. Sudah Ku duga..!!

Ramalan Artis Paling Sial

Kabarnya artis inisial S (Syahrini) dan M akan kecipratan sial. Artis S dikabarkan kariernya akan memudar dan akan mengalami banyak gangguan. Sementara artis M akan dikabarkan bercerai, gangguan dalam rumah tangga. Kira-kira siapa ya artis inisial M itu..??

Bencana Mengerikan

Awal tahun diprediksikan akan dibuka dengan bencana, kemarau panjang akan melanda Indonesia. Bahkan gempa bumi diprediksi terjadi sebentar lagi. Gunung api meletus dan banjir akan melanda sejumlah daerah. Kecelakaan pesawat juga akan sering terjadi. Bahkan kecelakaan helikopter yang membawa pejabat luar akan jatuh. Serem amat yak..!!

Prostitusi Artis Akan Lebih Heboh

Diprediksi akan ada artis yang lebih terkenal dari NM (Nikita Mirzani) yang akan diciduk. WoW.. Akan ada artis cantik yang terlibat konflik rumah tangga dan asmara.

 

Sumber & Pict : Sulsel.Pojoksatu, Ibnuzaki

 

Posted on January 1, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. artis M ?
    Mulan kah?
    tanda2nya dah mulai gak akur sama suaminya.

    Like

Leave a comment