Alfamart VS Indomaret Saingan Di Dunia Maya!! Konyol Abis!!

Kali ini persaingan yang cukup unik datang dari dua nama besar minimarket di Indonesia. Yup siapa lagi kalo bukan Indomaret dan Alfamart. Minimarket yang sering hidup bedampingan ini ternyata eh ternyata kedapatan lagi bersaing di dunia maya nih sob..Seru juga waktu mimin lihat ulasannya di singindo.com persaingan kedua minimarket ini bermula saat Indomaret membuka percakapan dengan tweet berikut :

Indomaret punya air mineral sendiri, Alfamart ngga..

persaingan-indomaret-dan-alfamart-di-dunia-maya

Alfamart nggak mau kalah dong dengan ejekan Indomaret. Tweet keduanyapun terus berlanjut dan hasilnya..Konyol banget..!!! Mimin sampe ngakak sendiri..xixixixi..

alfamart vs indomaret

Ejekan Alfamart kali ini salah alamat sob, karena Indomaret juga ternyata punya celana dalam..hihihi.. Cuma mimin yang nggak punya *eh..

Kalo yang ini nggak lagi saingan sob..!! Emang dasar kasir Indomaretnya aja yang iseng..!! Lumayan buat lucu-lucuan sekaligus senam muka..!!!

persaingan-indomaret-dan-alfamart-rambah-dunia-maya-2

indomaret vs alfamart

indomaret vs alfamart 1

 

Posted on January 5, 2016, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: