Setahun Penuh Foto Masakan Istri Hasilnya Bikin Meleleh!!!

Siapa sih yang nggak akan meleleh kalo dapat kado cinta seperti ini. Rupanya kebiasaan kecil dan rutin yang selalu dilakukan suami ini jadi kado Natal tak terkira untuk sang istri.

setahun penuh suami foto masakan istri

Seorang pengguna Twitter asal Jepang telah memposting beberapa foto kado Natal yang diberikan tepat di pagi hari saat Natal tiba. Awalnya memang terlihat begitu sederhana. Hanya berupa 2 buku diary yang berisi serangkaian foto masakan. Tapi ini bukan foto masakan sembarangan, foto masakan ini buatan tangan sang istri selama setahun penuh loh, so sweet banget kan. Nggak cuma sampai disitu aja kejutannya rupanya di setiap fotonya diberi catatan yang sangat menyentuh hati. Iiiihhh..Romantis bener..jadi envy. 

setahun penuh suami foto masakan istri-diari makanan-kado cinta dihari natal

setahun penuh suami foto masakan buatan istri

setahu-penuh-sang-suami-foto-masakan-istri-bikin-melting

Bener-bener kado yang sangat menginspirasi banget ya sob..Ada yang punya pengalaman serupa ?? So Let’s we share !!

 

Sumber : Dramafever

 

 

 

Posted on January 5, 2016, in Come On Share, Hot News, Relationship, Special Section and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: