Beli 100 Bakpao Bakal Dapat Pengiriman Spesial Dengan Lamborghini

image

Ada hal unik dan tidak biasa dari strategi penjualan salah satu juragan bakpao di Chengdu, Sichuan, China. Setiap pelanggan yang memesan minimal 100 bakpao atau roti kukus berbagai isi akan diantarkan sendiri pesanannya oleh sang pemilik toko dengan mengendarai mobil Lambhorghini. KEREN..!!

Pemiliknya adalah seorang pria paruh baya yang sebelumnya adalah seorang pengelola bar. Usaha kuliner bakpao ini baru dirintisnya pada Rabu 6 Januari 2016. Walaupun baru cara penjualannya udah gokil abis menurut mimin.

Menurutnya, strategi pemasaran dengan mengantarkan pesanan pakai mobil Lamborghini menunjukkan bahwa merek dagangnya adalah produk bermutu dan terpercaya.

“Saya sangat suka bakpao. Akhir-akhir ini saya khawatir dengan cara pengirimannya. Jadi untuk pesanan dalam jumlah yang banyak, saya memutuskan untuk mengantarnya sendiri dengan Lamborghini,” kata si juragan bakpao.

Wah..keren bener ya..!! Apakah strategi pemasaran seperti ini bakal diikutin para pengusaha Indonesia ?? Lumayan juga beli mie ayam, bakso atau martabak bisa dianter langsung ke rumah, pake Lamborghini lagi. Asik juga kalo ada Lamborghini parkir cantik di rumah mimin sambil anter pesanan..ngoahahha..

Sumber : Shanghaiist

Posted on January 10, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Wow , adoh temen yoo..?! 🙂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: