Advertisements

Lee Min Ho KW Ala Allan Wangsa!! Lucu!!

Beberapa tahun terakhir Indonesia sempat kena demam Korea. Jadi nggak salah sih kalo salah satu produk kopi aseli Indonesia menggandeng Lee Min Ho sebagai bintang iklan.

 

Tapi bukan Indonesia namanya kalo nggak ada mahluk kreatif yang lucu dan sukses bikin parodi Lee Min Ho di iklan kopi tersebut. Nggak percaya nih buktinya.

lee min hoo kw lucu banget

Ngakak geli deh mimin liat si Allan Wangsa yang memperagakan salah satu adegan di iklan kopi tersebut. bisa dibilang cukup mirip. warna bajunya maksudnya..hihihihi..

Di tunggu deh aksi Allan Wangsa lainnya!! 🙂 Semoga menghibur!!

 

 

 

Advertisements

Posted on January 12, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: