Pedangdut ‘Janda Bringas’ Idamkan Polisi Ganteng Sarinah

 

Nggak cuma para netizen aja yang dibuat heboh sama kehadiran polisi ganteng yang beraksi di Sarinah, saat penyergapan teroris di Jln. Thamrin (14/1/2016). Dari foto-foto yang beredar di dunia maya rupanya si penyanyi dangdut asal Bogor ini ikut kesengsem sama aksi Polisi Teuku Arsya saat melumpuhkan teroris.

pedangdut-risa-jabrig-janda-bringas

Risa Jabrig

Siapakah dia ?? Dia adalah Risa Fitri (27) atau yang lebih di kenal dengan sebutan Risa Jabrig lantaran single pertamanya mempunyai judul Jabrig (Janda Bringas), yang langsung terpesona saat melihat foto foto polisi tersebut.

“Aku cuma denger aja sih awalnya, pas liat wow ternyata ya,” ucapnya manja *eh.

Menurut Risa, adanya meme atau beredarnya foto polisi ganteng tersebut bikin kepanikan akan teror bom itu hilang seketika.

Selain terpanah, Risa pun merasa senang bila memiliki kekasih seperti itu. Yang sebelas duabelas ama Polisi Teuku Arsya bisa nih, Neng Risanya jomblo..hehe..

“Boleh Juga punya pacar kaya gitu, gagah, Buat Jagain Aku Dari Teroris, Selain Gagah, polisi itu juga ganteng,” ucapnya sambil pasang senyum manis.

Sebelumnya telah diberitakan foto-foto polisi lelaki ganteng yang ikut dalam penyergapan tersebut menjadi hastag di twitter #kaminaksir.

 

Sumber : Tribun

 

Posted on January 19, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 388 other followers

%d bloggers like this: