Ada Dugaan Hubungan Sejenis Dalam Kematian Mirna

Menerka-nerka motif pembunuhan Mirna, menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan berbagai motif bisa melatarbelakangi kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas setelah minum kopi sianida di Cafe Olivier, Mall Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016) lalu.

image

“Ya bisa saja, seperti motif keuangan, dan dendam,” kata Anton.

Anton bahkan menduga kuat ada motif asmara pada kematian Mirna.

Ia bahkan menduga ada kemungkinan Jessica dan Mirna adalah pasangan sejenis (lesbian).

“Berbagai kemungkinan bisa terjadi, misalnya pasangan sejenis (lesbian), kan sedang kita selidiki juga kita belum bisa memastikannya,” ujar Anton.

Sejauh ini, spekulasi tentang kematian Mirna menuju pada motif asmara di salah satu sahabat Mirna yakni Jessica alias Sisca.

Jessica sendiri telah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, meski dia sempat menolak diperiksa tanpa ada surat resmi.

Rekonstruksi

Sementara rekonstruksi kedua telah digelar. Selasa malam (19/1/2016) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berbeda dengan rekonstruksi pertama yang menghadirkan kedua sahabat Mirna, Jessica dan Hani pada Senin (11/1/2016) lalu, tim identifikasi yang dipimpin langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti kali ini justru hanya ingin mengetahui tekstur, warna, dan aroma es kopi yang dikonsumsi Mirna kala itu.

Rekonstruksi yang digelar kepolisian secara tertutup itu terlihat dimulai dengan pembuatan empat es kopi Vietnam di gelas bening mirip yang dipesan Jessica sekitar 51 menit sebelum dikonsumsi Mirna.

Empat gelas es kopi berwarna kecoklatan itu tak hanya akan diuji dengan diberikan racun sianida, tetapi juga dimasukkan gula dan sedotan mirip kopi mematikan yang diminum Mirna.

Krishna pun menginstruksikan seorang anggotanya untuk mencampurkan racun sianida cair pada dua gelas kopi di hadapannya.

“Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap empat jenis es kopi malam ini. Hal ini untuk mengetahui dari empat es kopi yang disajikan tersebut, manakah yang mirip dengan kopi yang diminum korban. Yang pertama, es kopi dengan sianida, diaduk. Kedua, es kopi dengan sianida tanpa diaduk. Ketiga, es kopi tanpa sianida diaduk, dan terakhir, es kopi tanpa sianida tanpa diaduk,” ungkap Krishna.

Sumber : Tribun Jakarta

Posted on January 20, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Wohhhhhhh……
    Ternyata hubungan cinta sesama jenis ckckck

    http://ru88ercookie.com/2016/01/20/honda-supra-x-150-lawan-baru-yamaha-jupiter-mx-king/

    Liked by 1 person

  2. Masyarakat itu g bodoh, ud pd pinter2..
    Polisi memang harus mengeluarkan dugaan ntar mana yg plg cocok diambil, kebetulan kemungkinan arahnya kesana, nti klo pd kenyataannya g bener isu lesbi itu bs terlupakan kok!! Masyarakat pd penasaran sma motifnya, jd polisi keluarkn statement dugaan!!

    Like

    • emosi banget sih om..kenal Mirna y ??
      Saya sendiri justru merasa ada hal yg lebih besar dibalik kematian Mirna, terbunuhnya Mirna rada2 sycho klo ak blg..mirna spt sbuah ancaman hingga ditumpas semenakutkn i2..
      Terkuak lesbi krna ada rekaman investigasi yg blg bpknya mirna sendiri klo jessi lesbi..tp dibantah sma polisi but menurut wartawan suara g bs boong..krna ada hal semacam i2 makanya tulisan ini dirilis kbetulan polisi ngom hal yg sama dugaannya..

      Like

      • Saya merasa g bermasalah, saya cm menyampaikn apa yg dikatakn polisi ke wartawan, klo situ tau faktanya jelaskn sampaikn pd polisi. Situ knal jessica ?? Klo nggak demen g usah dibaca. Nmanya aja sebarkn y mna bisa diem.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 402 other followers

%d bloggers like this: