Ada Dokter Ganteng Yang Ajak Kamu Kencan!! Minat??

Salah satu dokter muda New York, Dr Mikhail Varshavski (26) dipilih majalah People jadi salah satu pria paling ganteng di dunia. Mikhail beranjak populer sejak akun Instagramnya tersebar dan netizen berbondong-bondong menjadi followernya. Netizen mah gak bisa liat yang bening-bening dikit, sama kaya mimin.. *eh

image

Alhasil dokter dengan sapaan Dr Mike ini mendadak populer dan jadi sorotan media.

Dr Mike yang lagi menjalani tahun kedua tahap dokter residen di Overlook Medical Center, New Jersey, New York ini,  merupakan Spesialis di bidang osteopathy, pengobatan dan perawatan untuk otot, sendi, dan urat.

Nah..ini dia yang bikin heboh, Dr Mike lagi bekerja sama dengan sebuah aplikasi kencan, Coffee Meets Bagel, yang lagi mengadakan lelang untuk mengumpulkan donasi.

image

Ajakan kencan dari Dr. Mike

Hasil donasi dari lelang kencan tersebut nantinya bakal disalurkan pada yayasan sosial milik Dr Mike sendiri, namanya Limitless Tomorrow.

Yayasan tersebut khusus membantu para pelajar berbakat yang kesulitan mendapatkan dana pendidikan untuk mewujudkan cita-cita. Hmmm..mulia sekali.

Lelang kencan Dr Mike sendiri telah berlangsung dengan minimum donasi 10 dollar AS atau setara dengan Rp 150.000. Nantinya nilai tersebut bakal lebih besar lagi. Penawaran tertinggi bakal keluar sebagai pemenang.

Pemenangnya bakal diterbangkan ke New York, lengkap dengan penginapan di hotel bintang empat serta makan malam di restauran bernama Michellin.

Kontes ini bakal berakhir pada tanggal 27 Januari 2016 mendatang.

Nah..siapa nih yang tertarik meminang Dokter kelahiran Rusia yang juga berprofesi sebagai pengusaha sekaligus filantropi ??
Semoga duit lelangnya guedee ya dok, biar makin banyak yang terbantu..hehe..

Sumber : Vemale

Posted on January 23, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a comment