Advertisements

Tanggapan Bli Tawan Karena Karyanya Dianggap Hoax

Menanggapi semua tudingan miring tentang karyanya yang unik dan sempat menggemparkan dunia. Karya Bli Tawan yang terinspirasi Iron Man ini, Bli Tawan pun angkat bicara seperti yang disampaikan bonsaibiker.com berikut :

image

Tukang las kreatif asal Bali ini tak banyak memberi penjelasan teoritis tentang mekanisme pembuatan robot yang ia pakai tersebut, mulai dari teknik elektronik, elektroda, sensor ataupun Electro Encephalo Graphi (EEG) yang melingkar di kepalanya. Ia menyadari tak bakal bisa menjelaskan secara rinci, Ia hanya beranggapan masih banyak kekurangan dari lengan robot berbahan barang bekas tidak terpakai. Point pentingnya adalah alat serupa seperti miliknya bahkan lebih sempurna pun bisa dibeli secara bebas di portal pembelanjaan online.

Bli Tawan pun mencoba menjelaskan sebuah skema penggunaan alat robotik hasil kreasinya. Menurut penjelasannya EEG di kepalanya adalah power suply sebagai penangkap dan pembagi kekuatan. Kemudian ada dron, elektroda dan lainnya. Posisinya ditempel di kepala sebagai penangkap sinyal, alpa, delta, nata dan eta. Lalu ia berseloroh : “Sudah jangan diberitakan lagi. Nanti kalau diberitakan terus, orang-orang pintar yang di luar sana itu malah sakit hati sama saya. Saya ini bukan siapa-siapa. Saya ini orang bodoh.”

Nah..kalo tanggapan sobat semua gimana ?? Klo tanggapan mimin sih bli Tawan bisa cepat sembuh karena kerabat mimin banyak yang sakit stroke :mrgreen: jadi seengaknya mimin cukup tau banyak tentang penyakit itu. Siapa tau kalo tangannya udah sembuh bisa lebih kreatif lagi.

Advertisements

Posted on January 23, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: