Advertisements

NET 86 Minta Maaf Terkait Rekaman Aksi Penilangan Polisi Pada Supir Taksi Yang Berhenti

Masih hangat seputar rekaman penilangan polisi yang dilakukan pada supir taksi tua yang berhenti, yang banyak beredar di media sosial dan berujung dengan kecaman oleh para netizen hingga dibuatkan memenya. Dengan tersebarnya rekaman tersebut maka pihak program televisi Net 86 yang menayangkan rekaman tersebut, meminta maaf lewat akun instagramnya.

image

Berikut isi permintaan maafnya :

Disitu memang hanya larangan rambu dilarang parkir, tidak ada rambu larangan stop/berhenti, kenapa disitu nggak ada rambu larangan stop/berhenti karena disitu ada pasar dan aktifitas ekonomi, sudah pasti akan banyak aktifitas masyarakat disana, dan taksi tersebut berhenti dan tidak merintangi kendaraan yang lain sesuai pasal 105 ayat b.
Harusnya cukup polisi tersebut hanya dengan memerintahkan taksi tersebut untuk jalan tidak berhenti disitu tanpa harus ditilang, memang terjadinya kesalahan pada proses tilang oleh polisi waktu itu. Kami minta maaf yang sebesar2nya.

Nah..gimana sob sudah diterima permintaan maafnya ?? Atau justru nunggu Pak Polisinya yang minta maaf langsung ?? Ditunggu pendapatnya ya dan sebarkan jika kamu rasa info ini berguna untuk yang lainnya.

Advertisements

Posted on January 25, 2016, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: