Advertisements

Snack Chitato Rasa Mie Goreng Ini Bikin Heboh Netizen

Ada hal yang lagi menghebohkan nih, apa lagi kalo bukan beredarnya foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie Goreng. Wow..kripik kentang renyah kesukaan mimin ini ada rasa barunya.

image

Menurut GM Corporate Communication Indofood, Stefanus Indrayana, foto produk Chitato rasa Indomie Goreng yang ramai beredar di media sosial adalah produk perdana. Walau produk perdana Chitato rasa terbaru tersebut belum beredar di pasaran.

Produk ini jadi salah satu inovasi terbaru. Alasan terpilihnya Indomie goreng jadi rasa varian baru Chitato, karena Indomie goreng sendiri udah jadi makanan populer di Indonesia. Apalagi buat anak kos..hehe..

Kira-kira kapan ya Chitato rasa Indomie goreng ini dipasarkan ke publik ??

Ini jawab Stefanus melalui Kompas, “Tapi kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja.”

Wah..gak sabar deh buat nungguin sepertinya enak.

Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng lewat akun Twitter pribadinya @axtonsalim. Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.

image

“New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? 🙂 Coming to a store near you real soon,” tulis Axton.

Advertisements

Posted on January 26, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: