Darmawan Salihin : Jessica Sudah Bohong Sama Saya

Ada yang menarik nih sob, Ayah Wayan Mirna Salihin (27), Darmawan Salihin sudah 2 kali dimintai keterangan terkait meninggalnya Mirna Salihin, Darmawan tampak terlihat geram saat ditanya kecurigaan pihak keluarga terhadap calon tersangka.

image

“Ya intinya gini deh anak saya mati yang beli kopi dia (Jessica),” tegas Darmawan dikutip dari Okezone saat memberikan keterangan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kamis (28/1/2016).

Saat ditanya siapa yang dimaksud, Darmawan tidak menyebut nama siapapun, namun dia menyebut semua orang tahu. “Ya tahu sendiri lah, semua juga tahu kan, enggak mungkin terjadi itu.”

Wartawan pun terus memastikan apakah yang dimaksud Jessica Kumala Wongso (27), “Ya enggak tahu itu, Anda yang ngomong Jessica saya enggak ngomong,” tambahnya. Walau tidak dikatakan kita telah menarik kesimpulan kalo dia adalah Jessica.

Darmawan sempat mengatakan, Jessica seringkali berbohong, idem sama mimin, mimin juga ngerasain hal yang sama😆
“Dan sekali lagi saya ingetin dia, dia bohong sama saya. Saya bilang anak saya minum kopi meninggal, kamu minum apa? minum air mineral katanya, ya udah itu aja bisa dibayangkan saja,” tandasnya.

Saat kejadian, Jessica memesan cocktail untuk dirinya sob, wawancara live di tv pun dengan jelas Jessica bilang dia minum cocktail, kok bisa-bisanya jadi air mineral..?? Apa karena panik hingga salah ucap ?? Kebohongan apalagi ya yang sudah dibuat Jessica ?? Kalo menurut sobat gimana ??

Posted on January 28, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 401 other followers

%d bloggers like this: