Advertisements

Tips Biar Dapet Si Kembar

image

Melihat sepasang anak kembar pasti rasanya lucu dan gemesin banget, bahkan nggak sedikit dari sobat yang punya impian memiliki anak kembar. Kalo
punya keturunan keluarga yang bisa melahirkan anak kembar, ada kemungkinan sobat juga bisa memiliki sepasang bayi kembar.

image

Tapi gimana ya kalo nggak punya riwayat keturunan, kira-kira bisa nggak sih menghasilkan anak kembar ?? Tenang nih sob, semua pasti ada caranya. Langsung aja kita simak disini!!

Suplemen asam folat
Penelitian menemukan korelasi antara kadar asam folat tubuh dengan kemungkinan hamil kembar. Wanita yang mengonsumsi suplemen asam folat tinggi sebelum hamil punya potensi 40% lebih besar memiliki bayi kembar. Walau beberapa penelitian mengkhawatirkan efek sampingnya, namun asam folat memang dibutuhkan untuk perkembangan bayi, jadi penting mengonsumsi suplemen asam folat meski kamu tak bermaksud hamil anak kembar. Asal gak berlebihan aja ya sob. Sesuatu yang berlebihan nggak baik.

Menaikkan berat badan
Sebuah penelitian yang dikembangkan oleh Obstetrics & Gynecology menemukan bahwa wanita gemuk punya kemungkinan besar memiliki sepasang anak kembar. Wanita tinggi dan berusia matang juga punya kecenderungan lebih besar hamil bayi kembar. Jadi mulai sekarang coba naikkan berat badan siapa tau program bayi kembarnya berhasil. 😀

Minum berbagai produk susu
Sebuah penelitian di Long Island Jewish Medical Center menemukan bahwa wanita yang suka minum susu, keju, yogurt dan berbagai olahan susu, ternyata lima kali lebih besar memiliki kemungkinan punya anak kembar. Alasannya karena susu bisa meningkatkan hormon pertumbuhan pada wanita.

Menyusui
Wanita yang lebih memilih menyusui  atau memberi ASI eksklusif untuk anaknya, dibanding memberi susu formula ternyata mampu meningkatkan potensi sembilan kali lipat, hamil anak kembar di kehamilan selanjutnya.

Menurut penelitian wanita Asia memang punya kemungkinan kecil untuk memiliki anak kembar, tapi cara berikut bisa dicoba sebagai program bayi kembar. Untuk lebih lanjut sobat bisa konsultasikan pada dokter, siapa tau setelah ditangani ahlinya anak kembar nggak cuma jadi impian aja. 😀

Sumber & Pict : Vemale & Nghilephotography.com

Advertisements

Posted on January 29, 2016, in Come On Share, tips and trick and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: