Ada Pacar Sewaan 6,2 Juta, Buat Kamu Yang Jomblo Di Hari Imlek

Hai..sobat, nggak kerasa ya seminggu lagi udah mau Imlek, buat yang merayakan pasti udah banyak persiapan yang dibuat. Mulai dari makanan, angpao, baju baru hingga pasangan. Upss..tapi gimana ya kalo lagi jomblo ?? Mau main ke rumah saudara atau temen tengsin nggak ada gandengan, gak perlu takut nih sobat, karena ada pacar sewaan. Pacar sewaan lagi rame nih di China. Dengan makin dekatnya Tahun Baru Imlek, media TV Hunan, China melaporkan bahwa ada banyak biro jodoh berkedok persewaan pacar palsu buat mereka yang lagi jomblo. Bahkan bisnis ini mendapat banyak permintaan.

image

Salah satu foto pacar sewaan

Salah satu biro jodoh di China bahkan menawarkan, pacar sewaan dengan harga CNY 3.000 (sekitar Rp 6,2 juta) selama liburan. Pihak persewaan pacar palsu itu bahkan menjamin kalau pacar bohongan yang disewa punya paras cantik dan bisa bikin nyaman, loh..loh bisa diapa-apain dong. :mrgreen: 😆

Calon pelanggan yang berminat bisa memilih satu dari sekitar 20-30 perempuan cantik untuk menjadi pacar palsu mereka. Nantinya biaya yang dibayarkan itu adalah nilai sewa selama seminggu kepada pihak biro persewaan pacar palsu.

“Coba kalian pikirkan, jika kalian membawa pacar ke rumah, maka kalian bisa menghabiskan waktu bersama di malam hari,” ungkap salah satu karyawan biro jodoh yang identitasnya dirahasiakan. Dengan harga yang relatif ‘murah’, disebutkan kalau perempuan yang bakal jadi pacar bohongan itu punya pesona luar biasa dan masih sangat muda.

Waduh udah cantik, muda, bikin nyaman, trus bisa menghabiskan waktu sampe malam, jadi kaya bisnis prostitusi aja nih ya..hehe..

Nah..buat jomblowers ada yang tertarik sewa pacar bohongan selama libur Imlek ?? Mari komentarnya, sob!!

Sumber : Kapanlagi.com

Posted on January 31, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: