Polisi Tuban Mencari Pria Yang Unggah Video Porno Ke Youtube

Pihak kepolisian Tuban, saat ini sedang menyelidiki video mesum yang berjudul ‘Udin Suko Tuban’ video porno yang gempar dan bikin warga Tuban resah ini. Pasalnya menyertakan nama salah satu kecamatan di kota Tuban.

image

Video yang diunggah ke Youtube dengan akun Nazik Alnahilla pada 4 Februari 2016. Sedang diusut pelakunya.

Penyelidikan polisi mengarah pada pengunggah dan pemerannya. Polisi juga mencari lokasi rekaman video syur yang diduga mirip dengan kamar kos.

Minggu (6/2/2016) malam, video itu tak lagi tampil di halaman akun Nazik.

“Kami sedang menyelidiki pengunggah dan pemerannya. Barangkali ada yang mengetahui, kami harapkan dilaporkan kepada polisi,” kata AKP Suharta, Kasat Reskrim Polres Tuban kepada SURYA.

Pihak kepolisian bersungguh-sungguh akan menangkap pelaku yang berbuat tidak senonoh itu dan masyarakat yang dianggap mengenal pelaku bisa melaporkannya ke kepolisian. Buat sobat yang kenal bisa lapor deh!!

Video yang berdurasi 7 menit 52 detik itu bisa ditonton anak-anak, bahaya banget kan!!

Di dalam video itu, lokasi berbuat mesum mirip kamar kos, gambar didominasi wajah perempuan.

Ketika beradegan layaknya suami istri, tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu.

“Tok…tok..tok… Lis…” panggil suara perempuan yang mengetok pintu kamar gadis yang beradegan syur tersebut.

Ketokan pintu itu mengagetkan pasangan sejoli yang lagi berbuat mesum.

“E… Ojok buka,” (E..jangan buka) ujar Lis dari dalam kamar.

Teman Lis lalu bertanya, “Kowe lapo? Aku nyilih gunting (kamu ngapain? Aku pinjam gunting).”

Mendengar suara teman perempuannya itu, Lis langsung melepaskan tubuh laki-laki yang sedang mendekapnya lalu mengambil gunting.

Lis kemudian mengucapkan kepada temannya, “Nang ngisor,” sebagai isyarat memberikan gunting dari lubang bawah pintu.

Setelah memberikan gunting, Lis menuju ke alat perekam video lalu menghentikannya.

Alat itu ditaruh dekat pintu sehingga memperlihatkan semua adegan syurnya.

Di sela itu, temannya meninggalkan pintu sembari mengatakan, “Edan koen (gila kamu)”.

Warga Kabupaten Tuban, Dion Fajar mencari kebenaran, apakah benar video itu diambil di salah satu rumah kos di wilayah Tuban atau mereka berdua adalah warga Tuban.

“Saya berharap, pihak terkait segera bertindak agar video tak senonoh itu tidak tersebar lebih luas lagi. Video ini bisa merusak jiwa anak-anak,” kata Dion Fajar, warga Semanding.

Waduh!! Bikin video, kamar nggak dikunci, diunggah ke Youtube pula, gak waras deh!! Apa nggak sebaiknya jadi konsumsi pribadi ya ?? Mari sobat komentarnya!!

Posted on February 8, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. Udah gak da videonya ya?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 402 other followers

%d bloggers like this: