Empat Pasangan Mesum Di Alun-Alun Kota Malang Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!!

image

Terjepret lagi, 4 pasangan mesum sekaligus yang lagi *pacaran di area publik Kota Malang. Bukan cuma tertangkap kamera aja, namun aksi mereka tertangkap basah oleh para petugas Satpol PP yang lagi berpatroli di Alun-Alun Kota Malang..Nah loo..
Petugas bernama Faizal Adi menceritakan kronologi kejadian yang udah bikin heboh netizen. Sabtu Siang (13/2/2016), Faizal dan beberapa petugas Satpol PP lainnya lagi bertugas di area tersebut.

Tepat pukul 13.00 WIB, mereka menemukan satu pasangan remaja yang lagi berpelukan di sana. Melihat hal ini, Satpol PP langsung menegur pasangan tersebut.

Tak lama, sekitar satu jam kemudian, ada pasangan lain yang melakukan adegan serupa. Saling mencium pasangan dan langsung dapat teguran.

Belum juga kapok, muncul satu lagi pasangan remaja yang lagi bermesraan di lokasi tersebut. Sayangnya, sebelum petugas sempat menegur, pasangan ini buru-buru kabur karena merasa lagi diawasi.

Nggak sampai di situ aja, pukul 16.30 WIB, ada lagi pasangan lain yang bermesraan di Alun-Alun Kota Malang. Petugas pun memberi teguran lagi.

Hal ini jadi pemandangan yang miris, mengingat Alun-Alun Kota Malang adalah tempat wisata untuk semua usia. Tempatnya pun sangat terbuka, nyaris nggak ada lokasi yang tersembunyi di area tersebut.

Sebagai tindakan pencegahan, kini Satpol PP Kota Malang bakal terus berpatroli, udah kaya ngejaring PKL aja ya, Pasangan yang tertangkap basah melakukan tindakan asusila bakal digiring ke kantor Satpol PP untuk ditindak.

Nantinya, bakal diusulkan untuk membuat peringatan di tempat umum agar tidak melakukan tindakan mesum. Foto-foto pasangan yang tertangkap bakal dipajang agar memberikan efek jera. Wah..bisa berabe jadi terkenal mendadak nih.

Menurut sobat langkah ini bakal berjalan efektif nggak sih, untuk memberantas pasangan mesum di Alun-alun kota Malang ??

Sumber : Kapanlagi

Posted on February 14, 2016, in Come On Share, Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 387 other followers

%d bloggers like this: