Nasihat Baik Mirna Bikin Jessica Dendam ??

image

Darmawan menyebut banyak hal baru yang belum terungkap di balik peristiwa kematian anaknya.

Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin, menduga kuat pembunuhan Mirna dilatarbelakangi dendam dan sakit hati yang mendalam.

“Sakit hati karena Mirna menasehati Jessica yang diduga membuat hubungan dia (Jessica) bisa bercerai sama si orang bulenya (Patrick) itu loh. Ya gitu lah, Mirna kepo lah itu,” jelas Darmawan di kediamannya di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

“Dasarnya mungkin Mirna pengin ngobrol-ngobrol (Menasehati). Tapi ya, jangan main bunuh-bunuh aja dong,” ucapnya.

Mirna diduga sering menasehati Jessica, namun nasehat baik Mirna kurang diterima Jessica. Mirna menasehati pergaulan Jessica.

“Dia (Jessica) enggak terima jadinya dan dipendam. Makanya Jessica ada mau membunuh Mirna,” ucapnya.

Lalu bagaimana tanggapan Patrick kekasih Jessica di Australia ?

“Tanggapan Patrick soal kejadian ini, Patrick kooperatif dan mau memberi tahu. Kira-kira seperti itu loh barangkali,” jelas Darmawan.

Bahkan dalam kasus kematian Mirna, pihak kepolisian Australia turun tangan untuk membantu mencari bukti.

“Ini saja polisi Autralia sampai turun tangan loh. Ya kita (polisi) kan punya bukti. Gak ada orang lain selain Jessica yang membelikan Mirna kopi di warung kopi itu,” katanya.

Terkait rekaman Close Circuit of Television (CCTV) di Cafe Coffee Olivier Jakarta Pusat, menurut Edi akan ditayangkan di pengadilan selanjutnya.

“Om sih enggak sembarangan nuduh orang. Ini fakta semua. Nanti liat aja deh. Nanti masyarakat berasumsi ‘oh gitu ternyata’. Saya maunya gitu loh. Makanya, nanti dan saya enggak mau ngomong banyak, nanti malah salah,” katanya.

Sumber : MSN

Posted on February 25, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

Leave a comment