Advertisements

Cewek-Cewek Siap Melotot!! Rio Haryanto Pamer Tubuh Sehat Atletis!!

image

Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, yang lagi berjuang di sirkuit, ternyata punya bentuk tubuh yang sangat sehat dan atletis.

image

Pria 23 tahun itu pamer bentuk tubuhnya melalui akun Instagramnya. Bikin cewek-cewek pada melotot deh, foto yang diunggah tahun 2014 silam ini menunjukkan Rio lagi pose sama anjing peliharaannya topless (telanjang dada) udah bikin netizen khususnya para cewe jadi histeris deh.

Salah satunya yang ikut terpesona akun  @monikamel_ “Sexy Banget sih kak,” tulis akun tersebut.

image

Nggak heran deh foto detail bentuk tubuh atletis Rio itu disukai lebih dari tiga ribu pengguna Instagram. Kalo menurut kamu gimana nih sob ??

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on February 26, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: