Keren!! Cewek Berhijab Ini Mampu Dandan Mirip Karakter Disney!!

image

Ada yang menarik nih friend’s datangnya dari dunia Instagram, seorang perias asal Malaysia lagi bikin heboh, pasalnya wanita berhijab asal Malaysia ini tampil bak sosok kartun Disney.

image

Mirip banget ya guys, Saraswati mampu merubah tampilan dirinya mirip seperti putri duyung Ariel dan Mulan.

image

Nggak cuma karakter perempuan aja yang bisa ditiru Saras, karakter laki-laki seperti Jafar juga bisa diaplikasikan sempurna di tampilannya.

Ahli dan kreatif banget ya, kalo menurut kamu gimana nih dengan kemampuan merias wajah mirip kartun Disney milik Saraswati ??

Sumber : Boredpanda

Posted on February 28, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: