Advertisements

Babak Baru Kasus Indra Bekti, Asisten Ruben Onsu Jadi Saksi Kunci

image

Banyak yang bertanya-tanya gimana sih kelanjutan kasus pencabulan yang dilayangkan pada Indra Bekti alias IB, walau sempat heboh nyatanya kasus tersebut seakan tenggelam.

Terlihat tak ada perkembangan, rupanya laporan kepada IB sudah memasuki babak baru. Dilansir kapanlagi.com, menurut Yasin Hasan, pengacara Reza Pahlevi, perkembangan kasus ini sudah mencapai final dan minggu depan IB akan dipanggil.

Tiga saksi telah disiapkan, mereka adalah Bibi yang merupakan asisten dari Ruben Onsu, Gigih Arsanova yang sebelumnya sempat melaporkan IB, dan Gilar saudara kembar Ginanjar Empat Sekawan.

“Bibi orang yang menyaksikan penghapusan video porno IB yang direkam Reza. Waktu itu saat syuting di sebuah tempat. Jadi, waktu terakhir itu kan klien kami dibohongi terus. Janji-janji palsu. Dia (Reza) habis kesabaran. Pas disuruh main ke rumah IB dia datang, sambil nanya kapan syuting. Soalnya bohong terus dia, setiap ditanya besok-besok terus,” ujar Yasin, Selasa (1/3).

“Nggak seperti biasa, waktu itu Bekti masuk ke kamar mandi dulu. Biasanya kan (maaf) oral dulu baru ke kamar mandi. Waktu Bekti ke kamar mandi, kesempatan Reza untuk nyalain perekam di HP-nya. Dia ngerekam secara candid. Terjadi lah adegan syur. Tapi akhirnya video itu dihapus Reza dibawah tekanan dari IB. Tapi saat penghapusan itu ada saksi, salah satunya Bibi (asisten pribadi Ruben Onsu),” jelas Yasin.

Saat ditanya apakah Bibi mau menjadi saksi kunci, Yasin berkata itu terserah saksi (Bibi) yang jelas ini adalah panggilan negara. Kalaupun tidak ingin datang karena dapat pengaruh dari IB, harus ada alasan yang jelas kepada penyidik. Jika sampai tiga kali mangkir, maka saksi (Bibi) bisa dijemput paksa.

Kuasa hukum Reza Pahlevi sendiri optimis memenangkan kasus ini. Bagi Yasin, hebohnya kasus Saipul Jamil tak akan mempengaruhi kliennya.

“Perkara SJ tidak mengurangi apa-apa. Justru kami kan ikut menangani salah satu korban SJ,” tutupnya.

Advertisements

Posted on March 2, 2016, in Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. wah…padahal udah punya istri nan cantik menggairahkan… malah masih suka disepong laki-laki….dasar IB maho….ehh bisex….

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: