Advertisements

Biaya Makan Seorang Pengusaha Jakarta Capai Puluhan Juta, Apa Saja Ya Menunya ??

image

Netizen di medsos lagi dibuat heboh nih sob, sama struk tagihan makanan yang bertotal puluhan juta untuk sekali makan, gambar yang jadi viral ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Daniel R. Bunardyn‎, ke grup Facebook Langsungenak.

Dalam tagihan tersebut tertulis menu makan malam pengunjung VIP di sebuah restoran Cina bernama House of Yuen, by Sun Tung Lok, tertanggal 17 Februari udah bikin shock netizen.

Dalam struk tagihan tertera berbagai menu makan malam mewah yang telah dipesan seorang pengusaha asal Jakarta dengan nilai fantastis mencapai Rp 86.837.586. Udah kaya biaya catering pesta nikahan nih totalnya.

Ada 12 menu makanan dan minuman mewah yang menghiasi struk pembayaran. Minuman seperti chrysantinum tea, diet coke, equil natural, dll. Serta set menu vegetarian, equil sparkling, jasmine black tea, abalone yshama, appetizer platter, lobster dan lain-lain.

Untuk total seluruh tagihan minuman hanya Rp245 ribu, sedangkan untuk makanan Rp71 jutaan yang harus dirogoh itupun belum termasuk pajak.

Ini struk tagihan makan seorang pengusaha di Jakarta yang mengundang partner bisnisnya. Makanan 71 juta tuh enaknya gimana ya, kok si pengusaha nggak undang-undang mimin *eh jadi curcol..hehe 😆

Restoran House of Yuen, merupakan Restoran mewah ala Tiongkok yang berada di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Adakah teman-teman pembaca yang pernah kesana ?? Dan mencicipi santapan VIP restoran ini ?? 😆

Kalo tanggapan kamu semua gimana nih sob ??

Sumber : Merdeka

Advertisements

Posted on March 3, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 31 Comments.

  1. mending buat kesejahteraan karyawannya

    Liked by 1 person

  2. si pengusaha sedang menjamu partner bisnisnya… berarti nilai keuntungan bisnis dari partnernya itu pasti miliaran lah.. 🙂

    Liked by 1 person

  3. keripik emas sama kacang mutiara..

    Liked by 1 person

  4. Resto gitu selain rasa ada pelayanan sama privasi yg harus di bayar sih. Segitu menurut ane sebanding saya pernah diner bareng pacar abis 2 jutaan. Privasi gak terlalu ada. Cuma pelayanan bagus maksudnya ente bisa ngobrol. Orang di sekitar sihbgak pedulu. Tapi kalo ngomongin proyek milyaran? Pasti ada yang nguping kan? .

    Menurut ane klo ngomongin bisnis emang kudu di ruangan khusus yg gak ada yg denger

    Oh iya resto kaya gt pny standart yg susah loh

    Tingkat kematangan harus sesuai, sajian harus barengan dan masih anget semua. Sesi makanan pembuka, main menu, sama desert pun harus sesuai. Jika 1 aja masakan telat mateng. Ya makanan dan minuman yg ada harus di buang dan masak lagi. Belum bahanya pake bahan segar dan berkualitas. Susah dah kalo dah gini

    Rasa mungkin gak beda kalo model yg asal makan. Cuma pelayanan sama service yg bakalan jauh beda. Wkakakka

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/18/kriminal-member-qnet-menahan-ijasah-prospekan/

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: