Advertisements

Demi Iphone & Motor Sport, Pasangan Remaja Ini Rela Jual Bayinya

image

Tega!! Anak kandung dijual demi dapatkan gadget terbaru.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (07/03), kasus penjualan bayi ini baru terungkap ke publik, setelah pihak kepolisian melacaknya, padahal penjualan bayi tersebut telah terjadi di tahun lalu. Pelakunya sendiri adalah pasangan remaja, sang ayah pemilik bayi tersebut baru berusia 19 tahun asal China bernama A Duan.

Pasangan remaja ini menjual bayi perempuan yang baru berumur 18 bulan pada orang yang tidak dikenal seharga Rp 46 juta. Transaksi ilegal ini dilakukan di kota Tong’an provinsi Fujian. Uang itu kemudian dipakai untuk membeli iPhone dan sepeda motor sport.

Ironisnya, si ayah dari bayi itu belum lulus SMA, sementara sang ibu belum cukup umur untuk melahirkan. Praktek jual beli bayi ini bahkan diakui ibu pemilik bayi, sebagai hal yang lumrah di lingkungan mereka.

“Aku sendiri adalah anak angkat, dan banyak orang di kota kelahiranku menjual anak-anak mereka karena tidak mampu menghidupi keluarganya,” kata sang ibu.

“Aku tidak tahu bila menjual bayi adalah tindakan ilegal,” lanjutnya.

Pasangan remaja itu akhirnya dipenjara akibat perbuatannya. A Duan dijatuhi hukuman penjara 3 tahun sementara kekasihnya sekaligus ibu dari bayi tersebut 2,5 tahun. Bayi keduanya untuk saat ini masih dirawat oleh saudara perempuan si pembeli bayi tersebut.

Advertisements

Posted on March 8, 2016, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. Anjing bgt cuma iphone sama motor jual bayi

    Makanya dulu sekolah yg rajin, kalo gak mampu sekolah seengaknya pas pendidikan awal itu otak di puter, bukan cuma buat mesum aja

    Sekaranh anak di jual

    Faktanya kalo sekolah mikir, otak jalan, itu bikin orang kreaktiv, dan kekreaktivan mahal harganya

    Jangankan iphone, kalo emang kreaktiv, tuh hasil kreaktiv udah jadi bmw

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/03/08/mengetahui-jika-anak-smasmp-join-mlm/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: