Advertisements

2.300 Cewek Cantik Di China Perebutkan Hati Miliuner Dubai

Buat jomblowati bersiaplah, karena baru-baru ini digelar salah satu audisi kencan di China. Audisi kencan bareng cowok pujaan super tajir, udah menyedot perhatian cewek-cewek muda di China.

image

Beberapa peserta audisi kencan buta

Mereka pada berbondong-bondong daftar nih, audisi yang dilakukan pada hari sabtu lalu di Chengdu, China ini menawarkan sosok miliuner asal Dubai. Duh, ngeri penawarannya, hayukk..ikut *eh..

Di audisi awal aja udah tercatat 300 perempuan cantik China, yang siap memperebutkan hati si milyarder.

Nggak tanggung-tanggung nih, manajemen penyelenggara Meimeng menawarkan 12 tiket untuk kencan buta bareng cowok Arab tersebut.

image

Suasana saat audisi

Tapi pesertanya nggak sampai di situ aja, karena ada 2000 gadis cantik lainnya yang terdaftar secara online, jadi totalnya ada 2300, persaingan bakal memanas nih.. πŸ˜€

Peserta audisi bakal diseleksi dengan ketat, selain harus tampil cantik dan menarik, para gadis juga dituntut punya kondisi fisik dan psikis yang sehat serta stabil. Ngalah-ngalahin kompetisi kecantikan dunia deh audisi kencan buta satu ini, adakah yang tertarik untuk ikut bergabung dan jadi penantang ?? πŸ˜€ πŸ™‚

Sumber : Shanghaiist.com

Advertisements

Posted on March 10, 2016, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. wah dicobain gak tuh hahaha

    Like

  2. padahal saya tidak mau jadi rebutan mereka.. tapi apalah daya.. :mrgreen:

    Liked by 1 person

  3. Gw yg bukan milyuner aja di rebutin 2000cewe, ini yg milyader baru di rebutin 1000

    Coba gw milyader, abis tuh pada stok cewe di dunia, banyak jomblo jomblo makin ngenes, wkwkwkkw

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/07/logika-bodoh-member-mlm-dalam-urusan-downline/

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: