Tampak Kurus, Ada Apa Dengan Sheila Marcia ??

image

Pemain film, ftv, nyanyi juga, Sheila Marcia, aktris cantik yang udah nggak asing lagi didengar namanya. Sayangnya, sejak menikah dengan Kiki Mirano tahun 2011 silam, Sheila lantas menghilang dari dunia hiburan. Alasannya ingin lebih fokus mengurus keluarga sambil membangun usaha sendiri.

image

Setelah lama tak terdengar kabarnya, nama Sheila kembali mencuat dan jadi bahan perbincangan publik. Melalui akun Instagram-nya, @sheilamarciajoseph, terlihat mengalami banyak perubahan yang sangat signifikan pada penampilannya.

image

Foto di atas jadi salah satu contohnya. Sheila tampak sangat kurus. Tubuhnya juga dihiasi dengan berbagai tato dan pearcing. Penampilan ini berbanding terbalik dengan sosok Sheila dulu yang dikenal seksi dan modis.

image

Melihat kondisi terkini dari Sheila, netizen pun amat terkejut. Ada netizen yang menghujatnya, tapi tak sedikit juga yang memberikan dukungannya.

“Sangat nggak nyangka kalau ini foto Sheila. Sheila yang artis terkenal itu? Aduh semoga ini foto segera di delete. Sayang Sheila, semoga segera bangkit dari keterpurukanmu. Jangan biarkan berlarut-larut dalam kesedihan,” tulis seorang netizen.

“Sheila, semangat terus. Semoga Tuhan selalu memberkatimu dan keluargamu,” dukungan dari netizen.

Kabar terbaru, Sheila digosipkan telah pisah ranjang dengan suaminya, Kiki. Kabar perceraian pun menimpa rumah tangga Sheila.

Sementara itu, Sheila saat ini menetap di Bali dengan keadaan sederhana. Ia membuka usaha sulam alis dan gerai tato untuk menghidupi diri sendiri dan ketiga anaknya.

Sumber : KapanLagi

Posted on March 10, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. dietnya berhasilkah? *ehh 😀

    Liked by 1 person

  2. Perutnya menggelembung salah, kurus salah wkwk

    Liked by 1 person

  3. Kurusnya gak seger tuh, antara stress, jatuh kere, atau karena kena penyakit imunitas yg bikin orang gampang sakit

    Logika bodoh member MLM dalam urusan downline

    Liked by 1 person

Leave a comment