Kecewa Tak Bertemu Anak, Stuart Colin Curhat Menyentuh Hati

image

Usai memilih untuk bercerai, Kisruh rumah tangga Stuart Colin dan Risty Tagor terus memanas. Apalagi bicara soal anak.

Hingga kini pria yang kerap kali disapa ‘Stu’ itu tak bebas mengunjungi sang anak. Saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3), Stu pun meluapkan perasaannya.

“Saya harap ada kesadaran dari Risty kalau cinta sama anaknya. Jangan pisahkan anak kepada bapaknya, dikasih lihat anak ke bapaknya. Maaf-maaf nih mas, banyak ibu-ibu yang minta pertanggungjawaban kepada suami. Ini saya sebagai bapak kandung dari pernikahan sah,” curhatnya.

“Jangan kan ketemu, azanin gak, kasih nama gak. Ayo harusnya adil kasih nama. Itu saya sakit hati. Kemarin sudah cukup sabar dan diam. Tetapi masalah anak sudah kelewatan. Dia berbicara tidak sesuai gugatan. Ini sudah menjelek-jelekkan saya, dia harus dewasa. Kalaupun mau cerai serahkan kepada PA. Ini sudah ada niat yang lain. Tetapi setiap orang berhak berbicara,” lanjutnya.

Stuart juga menyayangkan sikap Risty yang terus memojokkan dirinya. Padahal satu hal yang diinginkan Stuart hanya bertemu dengan anaknya.

“Katanya saya dibilang berkoar-koar. Mana ada ‎bapak yang gak niat, sebejat-bejat bapak di penjara pasti mau ketemu anak. Seorang bapak akan rela mati-matian kepada anak,” pungkasnya.

Sumber : KapanLagi

Posted on March 11, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Artis suka cari sensasi sama curhat masalah rumah tangga (walau sudah bekas) di media, apakah demi karir? Atau kehabisan tempat curhat? Atau wartawan infotemen yg kelewat kepo?

    Ngoahhaha

    Logika bodoh member MLM dalam urusan downline

    Liked by 1 person

Leave a comment