Advertisements

Sosialita Cilik!! Pesta Ulang Tahun Bocah 2 Tahun Ditaburi Barang Branded Hingga Habiskan 2 Milyar

image

Kecil-kecil udah jadi sosialita, sosialita cilik asal Taiyuan, Shanxi, Tiongkok Ini, bikin ulang tahun yang super mewah.

Dikutip dari liputan6, ibu kaya raya ini rela mengeluarkan US$ 200 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar untuk membuat perayaan ulang tahun anaknya yang baru berusia 2 tahun.

image

Sebagian uang tersebut digunakan sang ibu untuk membeli pakaian dari perancang busana terkenal dunia, kebetulan ulang tahun bocah perempuannya bertema “fashion”.

image

Tak sampai disitu, sang ibu juga menyewa hotel elit, photografer dan lantai peraga (catwalk) untuk menunjukkan beragam pakaian branded yang dikenakan anak perempuannya tersebut.

image

Sosialita berambut panjang itu juga ikut berjalan menemani putrinya, catwalk sambil difoto sang fotografer. Nggak ketinggalan merek fashion terkenal ikut menemani, seperti Chanel, Dior, LV, Burberry, Armani dan Prada. Bahkan seluruh produk branded itu ia dapatkan selama perjalanan di AS, Hong Kong dan Korea dengan menghabiskan biaya lebih dari 1 juta yuan. Istimewa 😀

“Kami tidak memiliki masalah keuangan, jadi saya hanya ingin anak saya memiliki kehidupan yang lebih baik,” ucap sang ibu.

Berita ini langsung menarik perhatian publik khususnya para netizen. Pasalnya, mereka menyayangkan aksi berlebihan sang ibu yang sudah memanjakan buah hatinya hanya untuk sebuah perayaan ulang tahun. Kalau menurut sobat sendiri gimana ??

Advertisements

Posted on March 11, 2016, in Special Section and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: