Advertisements

Ediann!! Bocah Alay Beri Jari Tengah Untuk Jenderal Soedirman!!

image

Makin banyak bocah tengil beredaran, foto tak pantas ini diposting di akun Facebook, Gopenx All Well, dengan bangga sambil senyum sumringah Gopenx mengacungkan jari tengah untuk foto penghormatan Jenderal Soedirman.

Apa jangan-jangan si Gopenx nggak kenal ya ama sosok Soedirman. Nih, mimin kenalin. Panglima Besar Jenderal Soedirman, jadi sosok pemimpin yang paling disegani TNI atas perannya memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari tangan Belanda.

Salah satu momentum yang paling dikenang adalah saat Soedirman menghadang laju balatentara sekutu dan NICA dalam Palagan Ambarawa. Dia sukses memukul mundur pasukan penjajah dan menunjukkan bahwa TNI merupakan lawan sebanding.

Betapa gagahnya kan sosok Soedirman ini, berani berjuang berdarah-darah untuk Indonesia, Lah ini anak muda Indonesia tinggal ngerasain nikmatnya kemerdekaan, pake acara ngejek pula. Huftttt..

Soedirman adalah sosok Panglima TNI pertama. Sudah sepantasnya dapat penghormatan, betul nggak nih sob ??

Nggak pake lama, foto yang diposting tersebut langsung tersebar luas di kalangan medsos. Dan seperti biasa netizen banyak yang protes dan menyayangkan aksi tak pantas pemuda tak bertanggung jawab tersebut.

Sumber : Merdeka

Advertisements

Posted on March 15, 2016, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Potong jari tengahnya! Alay boleh, gobl*k jangan. Ini mah udah alay gobl*k juga.

    Liked by 1 person

  2. Kadang alay melakukan sesuatu yg gak dia ngerti, ibarat kata bocah, di apain aja nyolotan, enaknya sih di ketawain pas dia nyolot

    Btw kalo gak ngerti ginian harusnya sekolah sama orang tua yg berperan, kecuali sekolah sama orang tua yang tidak mau mendidik, baru kita masyarakat mendidik

    Akibat nonton sinetron sinetronan, masa kecilnya kurang bahagia dan kurang fantasy, jadinya ya gak bisa hargain sesama orang

    Ngoahahahha

    http://jildhuz.com/2016/03/15/modus-mlm-banyak-pembicara-di-acara-prospek/

    Liked by 1 person

  3. duhh..tingkah alay makin miris aja..

    Liked by 1 person

  4. Generasi medsos, apa2 d shared,…
    Apa2 dipermalukan…

    Anak itu mungkin ga ngerti siapa itu jndral besar Sudirman….

    Kasian dia… Mestinya dikasi tau sama yg memfoto, bukannya menzolimi anak itu dengan mempermalukannya keseluruh dunia…

    Liked by 1 person

  5. Sudah di datangi sama polsek n koramil setempat,n di beri pengrahan n dia brjanji tidak mengulangi lagi,masalahnya dia berbuat srpeti itu hanya karena dia kesel gak di ksi uang jajan.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: