Advertisements

Zaskia Gotik, Sebut Sila Ke-5 ‘Bebek Nungging’, Netizen Geram

image

Pedangdut seksi Zaskia Gotik kini lagi jadi hot news, khususnya di media sosial.

Sebenarnya, apa sih yang terjadi ?? Rupanya si eneng, sapaan akrab Zaskia Gotik, dianggap telah menghina lambang negara Indonesia, di salah satu stasiun televisi.

Awalnya, di salah satu segmen ‘Cerdas Cermat’, Zaskia diminta host untuk menyebut tanggal proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Berniat bercanda, tapi si eneng malah salah tempat, Zaskia justru menuliskan tanggal 32 Agustus yang langsung disambut tawa penonton.

Kemudian saat ditanya kembali oleh host, “Apa lambang dari Pancasila sila ke-5?”

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu malah menuliskan jawaban “Bebek nungging.”

Mendengar jawabannya sendiri, Zaskia tertawa menganggap leluconnya sendiri lucu.

Niatnya bercanda, publik malah menanggapi serius jawaban Zaskia tersebut.

Netizen menilai Zaskia telah menghina lambang negara Indonesia dengan menyebut gambar sila ke-5 sebagai ‘bebek nungging.’

Seperti biasa Netizen langsung menyerang Zaskia Gotik, lewat kata pedas di instagram.

“yang kaya begini kok bisa masuk tv ya, gak mendidik sama sekali ! Kemerdekaan tanggal 17 agustus 1945 woy bukan abis subuh tanggal 32, lambang pancasila ke-5 padi kapas, bukan bebek nungging, selamat anda di caci-maki satu indonesia, NKRI harga mati !” tulis pemilik akun Instagram, ditdot17.

Ada pula yang berkomentar, “Hei .. kalau mau ngelucu ada batasnya .. sebagai bangsa indonesia saya tersinggung karena ideologi negara saya dijadikan bahan becandaan yang tidak pantas .. karena saya dan kamu bisa menjadi bangsa indonesia berkat perjuangan para pahlawan yang memerdekakan negara ini dengan darah dan nyawa .. apa kamu sudah merasa lebih hebat dari mereka sampai menghina seperti itu ? Kamu mau terlihat konyol ? Ya, kamu memang terlihat konyol bahkan sangat konyol karena menghina dan menyakiti negaramu sendiri ..”

Bahkan, ada pula yang mengadu ke Presiden Joko Widodo, “Pak Jokowi tolong nih ada artis yg ngejelekin negara RI …. Penjara aja sekalian … Gak menghargai para pahlawan kita..”

Terkait kasus ini, sampai saat ini pihak Zaskia Gotik belum mengeluarkan klarifikasi.

Sumber : Tribun

Advertisements

Posted on March 16, 2016, in Infotaiment and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Jangan di penjara, saya kandangin aja biar gak masuk tivi

    Rela deh reka

    Ngoahahha

    http://jildhuz.com/2016/02/04/siapa-sebenarnya-kaum-sms-susah-lihat-orang-senang-di-mlm/

    Liked by 1 person

  2. Maklum lah ngga pernah gigit bangku sekolah

    Liked by 1 person

  3. ngadu ke presiden mah sm aja
    beliau sndri jg …..
    ah sdhlah

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: